Pernikahan Seumur Jagung Pamela Anderson dan Jon Peters

- Senin, 3 Februari 2020 | 11:07 WIB
Kiri: Pamela Anderson (Wire Image) / Kanan: Jon Peters (Wikipedia)
Kiri: Pamela Anderson (Wire Image) / Kanan: Jon Peters (Wikipedia)

Beberapa waktu lalu, aktris Pamela Anderson dikabarkan telah menikah dengan produser Hollywood, Jon Peters. Namun, baru-baru ini keduanya dikabarkan telah berpisah. 

Padahal, Pamela dan Jon Peters baru menikah 12 hari yang lalu. Kabar ini telah dikonfirmasi oleh Pamela sendiri kepada media setempat.

"Kami lebih berterima kasih ketika mendukung kami mengambil waktu untuk berpisah dan mengevaluasi kembali apa yang kami inginkan dalam kehidupan dan satu dengan yang lain," kata Pamela Anderson, dilansir dari E! Online.

Sebelumnya, Pamela dan Jon Peters pada 30 tahun yang lalu sempat menjalin hubungan. Namun, keduanya akhirnya berpisah dan menikah dengan pasangannya masing-masing.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by The Pamela Anderson Foundation (@pamelaanderson) on

Mereka kemudian kembali dipertemukan dalam dan akhirnya memutuskan untuk menikah pada 20 Januari 2020 lalu di California. Namun, sayangnya pernikahan tersebut tak bertahan lama.

"Hidup merupakan sebuah perjalanan. Cinta adalah sebuah proses. Mengingat hal itu, kami memutuskan menunda formalisasi akta nikah kami. Terima kasih telah menghormati privasi kami," kata Pamela.

Namun, Pamela enggan membeberkan lebih detail alasan perpisahannya dengan Jon Peters. Sementara itu, Jon Peters enggan buka suara mengenai rumah tangganya tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X