Masih Berusia 9 Tahun, Bocah Ini Sudah Jadi Sarjana Teknik
Instagram/@laurent_simons
News

Masih Berusia 9 Tahun, Bocah Ini Sudah Jadi Sarjana Teknik

Sabtu, 16 November 2019 16:12 WIB 16 November 2019, 16:12 WIB

INDOZONE.ID - Bocah laki-laki bernama Laurent Simons ini menjadi perbincangan karena kemampuan berpikirnya yang luar biasa. Bocah 9 tahun ini akan menyandang gelar sarjana dari Eindhoven University of Technology (TUE) dengan jurusan teknik elektro.

Gelar sarjana teknik itu akan didapatkannya pada Desember 2019 ini. Bahkan, sebelum lulus saja, ia sudah merencanakan kembali melanjutkan studi. Laurent akan mengambil 2 jurusan sekaligus, salah satunya adalah jurusan kedokteran.

Laurent sendiri berasal dari keluarga dokter. Awalnya, orangtua Laurent tidak percaya kalau anak mereka merupakan anak jenius. Mereka baru percaya kalau anaknya jenius setelah guru Laurent memberitahu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Laurent Simons (@laurent_simons) on

Sang guru menyebut bahwa kemampuan berpikir Laurent sangat cepat. Kemampuan berpikirnya juga sangat jauh lebih cepat dari anak-anak lain di sekolah tersebut.

Hingga akhirnya, orangtua Laurent pun memasukkan Laurent ke sebuah universitas. Laurent bahkan mengalahkan mahasiswa di kampusnya, ia menjadi mahasiswa tercepat yang bisa menyerap informasi.

Laurent juga sudah menyiapkan masa depannya di usianya yang masih sangat muda. Berbeda dengan anak lain seusianya yang mungkin masih senang bermain. Kedua orangtua Laurent mengaku khawatir dengan kemampuan yang dimiliki Laurent. Mereka pun mencoba menyeimbangkannya agar tak terlalu serius dengan hal akademik.

"Dia melakukan apapun yang dia mau. Kami masih harus menyeimbangkan antara bakatnya itu dan sosoknya sebagai seorang anak-anak," ujar orangtua Laurent.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Indozone
Dina
Dina

Dina

Writer
Dina

Dina

Reporter

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU