Hari Pahlawan, Petugas SPBU Dandan Ala Pejuang Kemerdekaan

- Minggu, 10 November 2019 | 13:40 WIB
Petugas di SPBU 3412902 Jl Gatot Subroto Kav  54, Jakarta melayani konsumen dengan berdandan unik khas pejuang kemerdekaan, Minggu (10/11) (indozone/Wilfridus Kolo)
Petugas di SPBU 3412902 Jl Gatot Subroto Kav 54, Jakarta melayani konsumen dengan berdandan unik khas pejuang kemerdekaan, Minggu (10/11) (indozone/Wilfridus Kolo)

Ada yang berbeda dari pelayanan SPBU Pertamina hari ini, Minggu (10/11). Menyambut Hari Pahlawan, PT Pertamina (Persero) berbagi semangat kepahlawanan melalui berbagai aksi unik di SPBU. 

Salah satunya di SPBU 3412902 di Jl Gatot Subroto Kav  54, Jakarta. Para petugas SPBU Pertamina, melayani konsumen dengan berdandan unik khas pejuang kemerdekaan, dengan diiringi lagu-lagu perjuangan yang menjadi latar suasana SPBU. Hal itu mereka lakukan untuk mengenang para pahlawan di masa revolusi kemerdekaan, 

Tak hanya itu, menggandeng komunitas otomotif BMW E39 Indonesia, Pertamina memberikan apresiasi kepada konsumen Pertamax dan Pertamax Turbo berupa buku cerita seri pahlawan Indonesia.

"Hari Pahlawan merupakan momen untuk mengenang jasa pahlawan, sekaligus mengingatkan kita untuk menjadi pahlawan masa kini di bidangnya masing-masing," ujar Unit Manager Communication Relations & CSR Pertamina Marketing Operation Region III Dewi Sri Utami di Jakarta, Minggu (10/11)

Dewi mengungkapkan, penggunaan kostum unik dan penayangan lagu-lagu perjuangan juga dilakukan di seluruh SPBU di Jakarta, Bogor, Depok, dan Tangerang. 

"Pahlawan masa kini ada di tengah-tengah kita, dengan semangat di SPBU kita menggerakkan semangat kepahlawanan," tambahnya.

Sementara itu di SPBU Pertamina wilayah Tangerang Raya, juga menggunakan tema pahlawan. Di SPBU ini, semangat pahlawan juga tampak dari para karyawan SPBU yang berani berekspresi di sosial medianya. Pertamina memberi apresiasi berupa saldo MyPertamina senilai total Rp 4,5 juta. 

"Apresiasi ini kami harap dapat menjadi semangat bagi semua pihak, termasuk karyawan SPBU Pertamina," pungkasnya. (WK)

 

Artikel Menarik Lainnya: 

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X