The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Peringati Hari Kartini, Golkar DKI Bagikan Sembako kepada Ojol Perempuan
Basri Baco, (Facebook)
News

Peringati Hari Kartini, Golkar DKI Bagikan Sembako kepada Ojol Perempuan

Aksi kemanusiaan

Selasa, 21 April 2020 15:19 WIB 21 April 2020, 15:19 WIB

INDOZONE.ID - Fraksi Partai Golkar di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) di DKI Jakarta membagikan bantuan berupa sembako kepada pengemudi Ojek Online (Ojol) di Jakarta yang terdampak virus corona (Covid-19). 

Bantuan dibagikan khususnya kepada Pengemudi ojol perempuan di Jakarta Pusat sekaligus dalam rangka memperingati Hari Kartini 2020.

"Kami memberikan sembako berupa beras dan minyak goreng terhadap ojek online khususnya ojol perempuan se-Jakarta Pusat, dalam rangka memperingati Hari Kartini," kata Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD DKI Basri Baco di Jakarta, Selasa (21/4/2020).

"Ojol perempuan yang kami punya datanya kurang lebih 120 orang," tambahnya. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Gojek Indonesia (@gojekindonesia) on

Baco menjelaskan, bahwa Golkar DKI memberikan sebanyak 500 paket sembako berupa beras 5 kg dan 1 kg minyak goreng. Bantuan ini bertujuan untuk membantu meringankan pekerja informal yang terus bekerja di tengah pandemi Covid-19 melanda Ibu Kota.

Selain ojol, bantuan sembako juga dibagikan kepada pengemudi ojek pangkalan di sekitarn kantor wilayah Golkar DKI di Jakarta Pusat. Hal itu supaya tidak ada kecemburuan sosial antar pengemudi ojek. 

"Termasuk juga kami membagikan kepada tukang parkir, tukang asongan dan kaki lima di lingkungan kantor Golkar DKI jakarta," sebutnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Grab Indonesia (@grabid) on

Dia menambahkan, kegiatan ini sekaligus tahap awal Golkar DKI memberikan bantuan terhadap masyarakat di tengah Covid-19. Pihaknya selanjutnya kembali membagikan bantuan kepada masyarakat di lokasi serta daerah lain di wilayah Jakarta, termasuk anggota kader dan pengurus partai Golkar di DKI.   

"Ini baru tahap awal di lingkungan Golkar. Kepedulian kita mulai dari situ dulu," ungkapnya. 

"Hari ini kurang lebih 500 paket. Disamping juga sudah pembagian ke kader-kader dan pengurus Golkar di tingkat kelurahan dan kecamatan. Khusunya Jakarta Pusat, dan umumnya di wilayah lain mulai hari ini," pungkasnya.

Artikel Menarik Lainnya:


TAG
Desika Pemita
Dinno Baskoro
Murti Ali Lingga

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US