Curhat Pimpinan KPK: Kami Jangan Dimarahi Mulu

- Rabu, 27 November 2019 | 15:36 WIB
Rapat Kerja Komisi III DPR RI bersama KPK (Dok.Indozone/Mula akmal)
Rapat Kerja Komisi III DPR RI bersama KPK (Dok.Indozone/Mula akmal)

Rapat kerja Pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dengan Komisi III DPR. Wakil Ketua KPK, Laode Muhammad Syarief mengungkapkan curahan hatinya (curhat) selama menjadi pimpinan lembaga anti rasuah tersebut.

Pasalnya, usia pimpinan KPK hari ini akan berakhir pada 30 Desember mendatang. Rapat kerja ini, DPR meminta pimpinan menjelaskan masalah atau problem apa saja yang mesti diteruskan di masa pimpinan mendatang.

Alih-alih menjelaskan satu persatu problema di internal KPK, Laode malah curhat bahkan sedikit menyindir para anggota Komisi III DPR sebagai mitra kerjanya.

"Jangan sering juga kami dimarahi, tapi dibantui. Kita dimarahi mulu dibantui itu jarang sekali," ucapnya dalam rapat kerja di Gedung DPR RI Jakarta, Rabu, (27/11) .

Bahkan, Laode pun mengakui statementnya adalah bagian dari curhat yang dirasakannya. "Kami hampir tidak pernah merasa dibantu. Ini curhat kami," jelasnya.

Dia mengatakan setiap kali melakukan rapat kerja bersama Komisi III DPR lebih sering dimarahi ketimbang diapresiasi dan dibantu dalam kerjanya. "Sampai saya bertanya-tanya, kenapa kita terus dimarahi setiap raker," katanya.

Artikel Menarik Lainnya

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X