Pernah Depresi Hingga Putus Harapan, Goo Hara Tinggalkan Catatan

- Senin, 25 November 2019 | 21:31 WIB
(Photo/Instagram/@koohara__)
(Photo/Instagram/@koohara__)

Catatan tulisan tangan dari Goo Hara yang ditemukan tak bernyawa di rumahnya, Seoul pada hari Minggu, bernada pesimistis.

Pesan itu ada di meja ruang keluarga, namun polisi tidak mengungkapkan rinciannya selain tulisan tersebut bernada pesimistis. Tidak jelas apakah pesan itu dibuat sebagai pesan bunuh diri, melansir dari Korea Times.

"Pesannya singkat, tentang Goo Hara yang pesimistis tentang hidupnya," ujar polisi di konferensi pers, Seoul, Senin(25/11).

Goo Hara pernah memiliki riwayat depresi. Gejala depresinya disebut-sebut penyebab dirinya sempat melakukan percobaan bunuh diri pada bulan Mei lalu.

Polisi belum memutuskan apakah mereka akan melakukan otopsi, mereka juga mempertimbangkan opini keluarga serta hasil penyelidikan di TKP.

Berdasarkan penyelidikan dan testimoni dari keluarga, tidak ada bukti terjadi tindak kejahatan.

Polisi juga menyatakan berdasarkan rekaman kamera pengawas, Goo Hara telah dikonfirmasi pulang ke rumah pada 24 November pukul 12.35.

Pengurus rumah yang menemukan Goo Hara disebut memiliki hubungan dekat dengan sang penyanyi sejak lama.

Goo Hara debut sebagai bagian dari grup K-pop Kara pada 2008, mereka menjadi salah satu grup K-pop terbesar selama beberapa tahun.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X