Ditanya Soal Momongan, Ini Jawaban Istri Tegar Septian Saat Ditanya Sule
Tegar Septian dan Istri. (Instagram/@tegar_official)
News

Ditanya Soal Momongan, Ini Jawaban Istri Tegar Septian Saat Ditanya Sule

Jumat, 27 Maret 2020 10:04 WIB 27 Maret 2020, 10:04 WIB

INDOZONE.ID - Penyanyi Tegar Septian beberapa waktu lalu membuat warganet kaget karena mengumumkan pernikahannya. Pelantun "Aku yang dulu Bukanlah yang Sekarang" itu resmi menikah pada Jumat (20/3/2020).

Tegar menikah di usia ke-18 tahun. Dia menikahi seorang selebgram bernama Sarah Sheila Kamilia. Tegar dan Sarah sendiri memiliki perbedaan usia 5 tahun.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by T E G Δ R S E P T I Δ N ® (@tegar_official) on

Meski usia keduanya masih terbilang muda, namun mereka tak ingin menunda memiliki momongan. Hal tersebut terungkap saat Tegar dan Sarah diundang ke acara Ini Talkshow.

"Wah sedikasihnya aja deh. Nggak ada planning ditunda atau gimana," ujar Sarah saat ditanya soal momongan oleh Nunung.

Sule kemudian menyambar dengan pertanyaan yang bikin salah fokus sekaligus membuat keduanya tampak sedikit malu-malu.

"Tapi proses terus ya?" kata Sule.

Tak lama kemudian, Sule langsung buru-buru menjelaskan maksudnya.

"Proses jalani hidup lah," kata Sule lagi.

"Iya dong. Proses jalani hidup harus," jawab Sarah.

Sarah sendiri sebelumnya dikabarkan sudah pernah menikah di usia 21 tahun, namun pernikahan tersebut hanya bertahan selama 6 bulan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahrizal Daulay
Dina
Dina

Dina

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US