Ini Tanggapan Hotman Paris Terkait Pelajar Bunuh Begal
Hotman Paris (Instagram/@hotmanparisofficial)
News

Ini Tanggapan Hotman Paris Terkait Pelajar Bunuh Begal

Rabu, 22 Januari 2020 14:32 WIB 22 Januari 2020, 14:32 WIB

INDOZONE.ID - Kasus seorang pelajar yang membunuh begal untuk melindungi teman wanitanya masih menjadi sorotan. Pelajar tersebut kemudian didakwa melakukan pembunuhan berencana. Dakwaan tersebut menuai pro dan kontra.

Kasus ini pun sampai ke pengacara kondang Hotman Paris. Melalui akun Instagram miliknya, Hotman mencoba mengemukakan pendapatnya soal kasus pelajar yang bunuh begal tersebut.

Dalam postingannya, Hotman mempertanyakan alasan pelajar tersebut didakwa melakukan pembunuhan berencana.

"Sudah ribuan orang menghubungi saya agar memberikan perhatian atas seorang anak muda didakwa melakukan pembunuhan berencana 340. Katanya padahal si laki-laki muda itu membunuh karena membela kehormatan pacarnya yang hendak diperkosa," tulis Hotman pada captionnya.

"Kalau benar faktanya seperti itu, memang sangat dipertanyakan kenapa malah didakwa melakukan pembunuhan berencana pasal 340 KUHP," lanjutnya.

Tak lama kemudian, Hotman kembali mengunggah sebuah video terkait kabar terbaru kasus tersebut. Dalam video, Hotman mengatakan bahwa Jaksa Agung telah berjanji tidak akan menuntut hukuman seumur hidup terhadap remaja tersebut.

"Halo..saya bergembira malam ini bukan karena sepatu baru saya tapi karena saya baru mendengar pernyataan dari Bapak Burhanuddin, Bapak Jaksa Agung yang berjanji tidak akan menuntut hukuman seumur hidup terhadap pemuda yang membunuh begal yang hendak memperkosa pacarnya yang semula didakwa dengan 340 KUH Pidana," ucap Hotman.

Merasa senang mendengar kabar tersebut, Hotman pun mengungkapkan keinginnannya agar Jaksa Agung ST Burhanuddin datang ke kopi Johny.

"Terima kasih Jaksa Agung, diundang ke Kopi Johny, datanglah ke Kopi Johny agar melihat penderitaan ribuan rakyat, saya tidak mencari popularitas karena saya sudah super populer. Salam Hotman Paris," lanjut Hotman.

Hotman juga memposting foto Jaksa Burhanuddin dilengkapi dengan caption yang berisi ungkapan Burhanuddin terkait kasus tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dina
Dina

Dina

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU