Berkat Sering Tebengin Teman, Pria Ini Kebanjiran Rezeki

- Kamis, 23 Januari 2020 | 10:50 WIB
Mobil seorang pria yang dipenuhi uang berkat tebengin teman (Twitter/@tgzex)
Mobil seorang pria yang dipenuhi uang berkat tebengin teman (Twitter/@tgzex)

Seorang pria Malaysia bernama Benjamin Rohaizad Razilan Affendy mendapat rezeki tak terduga karena sering memberikan tebengan untuk temannya. Awalnya, temannya tersebut menghubungi dirinya untuk nebeng ke suatu tempat.

Ben pun mengiyakan, karena mereka searah. Diceritakan di akun Twitter-nya, Ben ternyata memang sudah sering memberikan tumpangan untuk temannya itu. Ben pun dengan senang hati menolongnya.

Hingga pada suatu hari, Ben ingin mampir ke apotik untuk membeli obat. Saat kembali ke mobil, ia sempat bingung melihat mobilnya dipenuhi dengan uang. Mulai dari jok, AC hingga sudut-sudut sempit lainnya dipenuhi dengan uang.

Namun, Ben menganggap temannya tersebut sedang usil dan dia pun akhirnya tak memperdulikannya. Tapi, ketika sampai ditujuan, temannya malah pergi begitu saja dan tak mengambil kembali uang-uang yang diselipkan tersebut.

Ternyata, uang dengan total 1500 ringgit atau sekitar Rp5 jutaan itu memang sengaja diberikan oleh temannya.

Ben mengatakan bahwa teman yang sering ditebenginya tersebut memang orang kaya. Tapi, temannya itu lebih suka nebeng ketika hendak pergi ke tujuan yang sama dengannya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X