Terlalu Lelah Bekerja, Dokter Ini Alami Kolaps Berulang Kali
Potret dokter yang alami kolaps karena kelelahan bekerja (screenshoot/YouTube/South China Morning Post)
News

Terlalu Lelah Bekerja, Dokter Ini Alami Kolaps Berulang Kali

Kamis, 23 Januari 2020 12:36 WIB 23 Januari 2020, 12:36 WIB

INDOZONE.ID - Dalam video yang diunggah oleh South China Morning Post terlihat, seorang dokter di Tiongkok mengalami kolaps karena terlalu keras bekerja.

Video rekaman CCTV rumah sakit memperlihatkan, saat dokter itu sedang berada di lift, ia tampak begitu lelah. Tubuhnya pun terlihat sempoyongan, seolah tak kuat lagi untuk berdiri.

Bahkan baru beberapa detik ia masuk ke dalam lift, ia awalnya menguap berulang kali sebelum akhirnya jatuh ke lantai lift.

Beberapa menit kemudian, dokter berkacamata ini berusaha untuk bangun. Ia pun mulai berpegangan pada besi di dalam lift agar tak jatuh lagi.

Hingga akhirnya, ia sampai di lantai yang diinginkannya, ia mulai berjalan perlahan ketika pintu lift terbuka. Namun, karena rasa lelah yang begitu berat, ia sampai jalan tertatih-tatih sampai membungkuk.

Namun, lagi lagi dokter ini terjatuh saat berjalan di parkiran menuju mobilnya. Tapi jatuhnya kali ini terjadi begitu kuat. Ia bahkan sampai tak sadarkan diri selama lima menit.

Sejak kejadian itu, ia pun menjalani perawatan di rumah sakit. Salutnya, meski dalam keadaan sakit, dokter ini masih tetap mengerjakan apa yang menjadi tugasnya.

Sakit
Potret dokter yang alami kolaps saat memeriksa pasiennya di rumah sakit (screenshoot/YouTube/South China Morning Post)

Kolaps yang dialami oleh dokter ini membuat kepalanya jadi sakit, dan dua gigi depannya patah. Dokter lain mengatakan bahwa pria ini kerap melakukan 8 operasi setiap harinya.

Sontak saja sosok dokter ini mendapat pujian dari banyak orang, karena tanggung jawabnya sebagai dokter benar-benar dipenuhinya, hingga dirinya sendiri pun tak terlalu diperhatikan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri

Putri

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU