Menjelang Sidang Tahunan MPR, Ini Situasi di Gedung Parlemen
Pegawai melakukan geladi bersih pelaksanaan Sidang Tahunan MPR 2019 di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (15/8/2019). (ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto)
News

Menjelang Sidang Tahunan MPR, Ini Situasi di Gedung Parlemen

Gedung parlemen mulai dipadati para undangan.

Jumat, 16 Agustus 2019 08:22 WIB 16 Agustus 2019, 08:22 WIB

INDOZONE.ID - Menjelang pidato kenegaraan Presiden RI Joko Widodo di gedung parlemen, situasi lalu lintas di sepanjang jalan menuju gedung DPR/MPR ramai lancar pada Jumat (16/8/2019).

Sementara kondisi lalu lintas di depan pintu utama atau pintu masuk tamu VIP gedung DPR/MPR melalui jalan Gatot Subroto lalu lintas terpantau ramai sehingga mengakibatkan situasi di lokasi tersebut macet.

Gedung parlemen MPR, DPR, DPD RI mulai dipadati para undangan sekitar pukul 06.30 WIB dan berkumpul di lobi Gedung Nusantara III, Gedung Nusantara IV, dan Gedung Nusantara V.

Diketahui, hari ini Presiden Joko Widodo dijadwalkan berpidato sebanyak tiga kali di Gedung MPR/DPR/DPD RI, Senayan, Jakarta.

Berdasarkan jadwal dari MPR RI, Presiden Joko Widodo akan berpidato pada Sidang Tahunan MPR RI Tahun 2019 mulai pukul 08:30 WIB.

Selanjutnya, pada pukul 10:38 WIB, Presiden akan menyampaikan Pidato Kenegaraan dalam rangka HUT ke-74 Kemerdekaan RI. Selama 40 menit Presiden berpidato pada Sidang Bersama DPD RI-DPR RI.

Pada pukul 14:20 WIB Presiden berpidato dalam rangka Penyampaian Pengantar/Keterangan Pemerintah atas RUU Tentang APBN Tahun Anggaran 2020 beserta Nota Keuangannya.

TAG
Yulia Marianti
Yulia Marianti
Yulia Marianti

Yulia Marianti

Reporter
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU