Wow! Remaja Ini Habiskan Rp 400 Jutaan untuk Pesta Ulang Tahunnya

- Senin, 22 Juli 2019 | 16:11 WIB
Instagram/@danica.carmelina
Instagram/@danica.carmelina

Seorang gadis asal Filipina yang bernama Danica Carmelina ini baru saja merayakan ulang tahun yang sangat mewah. Pesta ulang tahunnya yang ke-18 itu disebut-sebut menghabiskan biaya sekitar Rp 400 juta, wow!

Di hari spesialnya tersebut, Danica mengundang 170 tamu. Pesta ulang tahunnya tersebut bertema Swan Lake dengan nuansa pink dan feminin. Kue tingkat lima hingga chandelier menghiasi acaranya.

Danica bahkan mengenakan dua gaun yang didesain khusus oleh seorang desainer. Satu untuk dikenakan ketika pesta berlangsung, satunya lagi dipakai untuk 'after party'. Gaun yang terinspirasi dari Swan Lake itu berharga Rp 40 juta. Ia bahkan mengatakan kalau gaun itu hanya akan dipakainya sekali, selanjutnya ia akan memajangnya.

Teman-teman Danica yang datang memberikan hadiah seprti tas Louis Vuitton serta barang-barang mewah lainnya. Selain dilengkapi dengan sesi berdansa, Danica juga mengadakan kuis di acara ulang tahunnya.

Hadiahnya berupa uang dan voucher dari brand-brand favoritnya. Ternyata, Danica memang sudah mengimpikan pesta ulang tahun mewah itu sejak ia kecil.

"Orangtuaku dan aku selalu berbicara menggelar pesta besar. Dulu selalu bilang pada mereak (ingin seperti apa pestanya) dan mereka benar-benar ingin aku merasakannya," ujar Danica.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Danica Carmelina (@danica.carmelina) on

 

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X