Wanita Ini Kenang Keluarga yang Sudah Meninggal Sambil Promosi Bikini

- Senin, 2 September 2019 | 12:05 WIB
Instagram/@fashionambitionist
Instagram/@fashionambitionist

Seorang influencer bernama Marissa Casey mendapatkan kritikan dari netizen usai mengunggah sebuah foto dengan caption mengenang keluarganya yang telah meninggal. Namun, di akhir captionnya Marissa malah mempromosikan bikini yang dikenakannya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by MARISSA CASEY GROSSMAN (@fashionambitionist) on

"To the moon and back!!!!! Menjalani hidup terbaik kami untuk Meme, Michelle Blumenthal, Sam Allen, Bibi Sue, kakek-nenek Gabe, Lauren Marcus .... dan semua yang bersinar pada kami setiap harinya. Karena kalia meninggalkan kami bergitu cepat, kami berusaha untuk selalu bersyukur. Setiap hari bermakna. Dan... karena mereka ingin tahu juga, baju renangku adalah montce_swim," tulis Marissa pada caption Instagramnya.

Netizen pun langsung membanjiri kolom komentar Marissa dan menyayangkan atas apa yang dilakukan oleh Marissa. "Caramu berbicara tentang orang yang kamu cintai dan kemudian mengungkapkan tentang bikini adalah hal yang memalukan," komentar seorang netizen.

Marissa sendiri sebelumnya sempat menjadi perbincangan netizen karena lamaran settingannya. Lamaran palsu yang dilakukannya dengan sang kekasih melibatkan sejumlah brand untuk promosi.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X