Pria Ini Pingsan Lihat Pacarnya Menikah dengan Orang Lain

- Selasa, 3 September 2019 | 13:21 WIB
photo/Facebook/Tasya Sweet
photo/Facebook/Tasya Sweet

Seorang pria bernama Azwar Anas Karaya mengalami kisah pahit dari hubungan asmaranya. Setelah pacaran selama 6 tahun, tak disangka kekasihnya yang bernama Hasni menikah dengan pria lain.

Pilu yang dirasakan Azwar pun tak hanya di dalam hati. Di hari pernikahan kekasihnya itu, Azwar menangis hingga terduduk lemas di kamar pengantin wanita. 

Momen itu dibagikan oleh akun Facebook Tasya Sweet pada Senin (2/9) dengan menyertakan tiga video. Dalam video itu, Azwar dan Hasni terlihat sama-sama menangis dan keluarga perempuan berusaha menenangkan mereka berdua.

Menurut informasi, Azwar sengaja datang dari Mamasa, Sulawesi Barat ke Jeneponto setelah mendengar kabar Hasni dinikahkan oleh keluarganya dengan orang lain.

Benar saja, saat tiba di rumah kekasihnya itu, tenda biru sudah terpasang rapi di depan rumah. Azwar pun langsung masuk menerobos ke kamar pengantin wanita dan didapatinya sang kekasih sudah berdandan rapi, lengkap dengan pakaian dan riasan pengantin.

Azwar dan Hasni memang sudah menjalin asmara selama 6 tahun, meski keduanya beberapa kali putus-nyambung. Namun ternyata Tuhan punya rencana lain.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X