Wanita Ini Sering Dikatain Jelek, Begini Balasannya

- Kamis, 12 September 2019 | 09:09 WIB
(photo/Twitter/melissablake)
(photo/Twitter/melissablake)

Setiap orang memiliki kelebihan dan kekurangan. Sebagai makhluk sosial, sebaiknya kita harus saling menghargai orang-orang di sekitar, termasuk kepada mereka yang memiliki kekurangan fisik. Namun tampaknya, sebagian orang masih belum memahami makna menghargai sesama.

Seperti halnya yang dirasakan oleh Melissa Blake, seorang penulis freelance yang telah bekerja di sejumlah media ternama. Sejak lahir, Melissa memiliki penampilan fisik berbeda dari orang pada umumnya. Dia mengidap kelainan tulang dan otot genetik.

Karena itulah, Melissa kerap mendapat komentar negatif dari orang-orang, baik di tempat kerja maupun di media sosial tentang tampilan fisiknya. Menanggapi bully-an itu, Melissa tak mau tinggal diam. Dia pun membalas komentar para netizen di Twitter dengan mengunggah 3 foto selfie dirinya.

"Selama babak terakhir dari penghinaan (di Twitter), orang-orang bilang aku seharusnya dilarang mengunggah fotoku sendiri karena aku terlalu jelek. Jadi aku hanya ingin merayakan kesempatan itu dengan tiga selfie ini," tulisnya di akun Twitter melissablake pada Minggu (8/9).

Komentar Melissa itu pun langsung menuai respons dari banyak netizen. Mereka mendukung apa yang dilakukan Melissa. "Aku tahu ini sudah jelas, tapi satu-satunya orang yang jelek adalah mereka yang berkomentar jelek," kata salah seorang netizen.

"Kamu cantik dan yang lebih penting kamu baik, cerdas, menginspirasi, lucu, dan bertalenta. Siapapun yang menyebutmu jelek punya noda di jiwa mereka. Mereka memalukan," tambah komentar netizen lain.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X