3 Indonesia dan Dompet Dhuafa Wujudkan Berbagi Kebaikan di Ramadhan

- Rabu, 8 Mei 2019 | 10:55 WIB
Dompet Dhuafa
Dompet Dhuafa

Pada bulan Ramadhan ini, provider  3 Indonesia meluncurkan program Ramadhan Dobel Berkah dan mengoptimalisasikan  infrastruktur internet untuk kenyamanan layanan sepanjang Ramadhan. Merangkul badan amal dengan reputasi yang sudah dikenal luas salah satunya Dompet Dhuafa yang bertempat di kembanggula , Jakarta. Selasa (7/5).

-

(Source: Dompet Dhuafa)

Yuli Pujihardi, selaku Direktur Mobilisasi ZIS menambahkan bahwa, “Dengan program 3 double berkah, ini kali kedua kami dompet dhuafa berkerjasama dengan 3, program ini juga sejalan dengan tagline kami #jangantakutberbagi, 3 juga tidak takut berbagi dengan pengguna anak muda ini 3 membuktikan mereka tidak takut berbagi  bahwa dengan adanya Kikupi dan kikida( kirim-kirim bahagia) jadi semua orang yang mendapatkan pulsa juga mendapatkan kebahagian. Tahun lalu kita ada paket pendidikan untuk anak-anak di Sulawesi.  Semoga program ramadhan ini memberikan keberkahan untuk kita semua.”

-

(Source: Dompet Dhuafa)

Provider 3 Indonesia mewadahi komunitas anak muda Indonesia yang telah mengembangkan jiwa kewirausahaannya dengan memanfaatkan fitur KiKi Pu dan KiKiDa.Melalui program komunitas pelanggan BFF (Bima Friend Forever) dengan memanfaat kanfitur digital KiKiPu (kirim-kirim  pulsa) dan KiKiDa (kirim-kirim paket data) yang dapat diakses melalui layanan digital 3, bima+.

Program Ramadhan Dobel Berkah merupakan upaya 3 Indonesia menyebarkan semangat kewirausahaan kepada anak muda Indonesia dan tidak takut berbagi kebaikan kepada mereka yang membutuhkan.Melalui  Paket Dobel Berkah yang memungkinkan komunitas BFF  meraih berkah ganda sekaligus tebar  berkah Ramadhan yang  berupa tambahan uang saku dan berkah atas pemberian sedekah untuk kaum dhuafa.

-

(Source: Dompet Dhuafa)

Paket Dobel Berkah terdiri atas dua paket data yaitu Dobel Berkah dengan kuota 1,1 GB + 20 menit telepon sehargaRp 10.000 dan kuota 9 GB + 60 menit telepon  seharga Rp 45.000. Dengan fitur KiKiDa, pelanggan bisa mengirim paket data  sekaligus memberikan sedekah yang secara otomatis disisihkan sebesar 10% dari harga paket tersebut.

Selain itu, pelanggan yang bertransaksi kirim pulsa dengan KiKiPu maka otomatis bersedekah sebesar Rp 100, yang disisihkan dari biaya transfer sebesarRp 500.  Di samping itu, Paket Dobel Berkah juga memberikan keuntungan telepon untuk bersilahturahmi ke 38 juta pelanggan 3.  Fitur KiKiPu dan KiKiDa dapat diakses melalui aplikasi bima+ yang saat ini telah di download oleh 20 juta anak Muda Indonesia.

-

(Source: Dompet Dhuafa)

Dompet Dhuafa dalam mengisi Ramadhan 1440 H, mencoba untuk terus dan lebih mendekat dengan masyarakat melalui ramuan program-program pemberdayaan dan program khusus Ramadhan. Di antaranya, Sekolah Palestina, Tebar Zakat Fitrah, Grebek Kampung, Parcel Ramadhan, Posko Mudik, Home Stay, Sahabat Berbagi Harapan.

Di Ramadhan tahun ini, Dompet Dhuafa  mengajak masyarakat untuk terus tebar keberkahan dan jangan takut berzakat. Mengajak masyarakat  untuk menjadi orang taat membayar zakat, karena zakat membawa manfaat untuk sesama.

Editor: Rovy

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X