Polisi Periksa Orang Tua Murid yang Keroyok Penjaga Sekolah(photo/Kumparan)

Polisi Periksa Orang Tua Murid yang Keroyok Penjaga Sekolah

INDOZONE.ID - Polres Takalar menangkap Daeng Sarrang, salah satu orang tua murid SMP Negeri 2 Galesong, Takalar yang menganiaya penjaga sekolah. Daeng ditangkap pihaknya untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

"Kami periksa orang tua murid tersebut untuk pengembangan akan kasus penganiayaan ini dan 4 murid ditangani unit PPA Polres Takalar," ucap Muhammad Warpa, Kepala Satuan Reskrim Polres Takalar, di lokasi olah TKP.

Penganiayaan yang dialami oleh penjaga sekolah bernama Faisal itu bermula saat ke-4 murid mencaci makinya dengan sebutan nama hewan.

Faisal kemudian memberi pelajaran dengan menampar salah satu murid yang mencacinya. Setelah itu sang murid pulang ke rumah dan melapor kepada orang tuanya.

Tak berapa lama orang tua murid bernama Daeng datang ke sekolah dan langsung memukul Faisal dengan sapu. Dia juga menyuruh anak beserta teman-temannya untuk turut mengeroyok Faisal.

"Saya menegur anak-anak itu karena dia bicara kasar dan mengeluarkan kata-kata binatang ke saya. Tiba-tiba dia lapor ke orang tuanya dan saya dipukuli di situ hingga kepala saya berdarah," kata Faisal.