Pokemon Detective Pikachu Rilis Trailer! Realistis Dan 'Menggemaskan'

- Rabu, 14 November 2018 | 20:48 WIB
photo/Junkee
photo/Junkee

Siapa yang tak kenal dengan Pikachu? Semua orang khususnya kamu yang lahir di tahun 90-an pasti mengenal sosok kuning yang menggemaskan ini.

Dan Baru-baru ini, Warner Bros. Pictures merilis trailer film mereka yang akan datang. Film itu berjudul 'Detective Pikachu'.

Nah, kamu harusnya berbahagia karena kalian akan melihat berbagai jenis Pokemon dalam film ini. Sebagaimana dilihat dari trailer film, para Pokemon yang dihadirkan bermacam-macam, mulai dari Charmander dan Dodrio yang berjalan-jalan dengan bebas di awal trailer, rombongan Bulbasaur yang berjalan melintasi sungai, Jigglypuff yang terlihat kesal, Greninja yang melompat dan menyerang, hingga Charizard yang menyemburkan api.

Selain itu, trailer ini juga akan mengejutkanmu karena Pikachu, Pokemon yang menjadi bintang utama dalam film, bisa bicara. Dan siapa yang sangka, kalau ternyata pemeran Deadpool, Ryan Reynolds, adalah sosok yang menjadi pengisi suara Pokemon berwarna kuning yang mengusung elemen listrik tersebut.

Namun, dikabarkan Pikachu hanya bisa bicara dengan Tim Goodman (Justice Smith), manusia yang menjadi partner-nya. Sedangkan, orang-orang lain di sekitar Tim hanya mendengar "Pika Pika," dari mulut Pikachu.

Lebih lanjut, 'Detective Pikachu' akan bercerita tentang hubungan Tim Goodman dan Pikachu dalam mencari ayah Tim, Harry Goodman. Nantinya, mereka akan berpetualang bersama Lucy (Kathryn Newton) dan Pokemon-nya, Psyduck.

Dan tentu, kalau dilihat dari trailer, CGI yang dihadirkan akan memuaskan para penggemar Pokemon. Para Pokemon di film tersebut terlihat sangat nyata. Sosok Pikachu, misalnya, yang terlihat berbulu, gempal, dan juga menggemaskan.

Sebagai informasi, selain Justice Smith dan Kathryn Newton, film ini juga akan menampilkan Bill Nighy, Suki Waterhouse, Ken Watanabe, dan Rita Ora. Digarap oleh Rob Letterman, sutradara film 'Goosebumps', 'Detective Pikachu' dijadwalkan akan tayang pada tanggal 10 Mei 2019.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X