Ini Momen Saat Jokowi Ngobrol Akrab dengan PM Kanada Justin Trudeau

- Minggu, 30 Juni 2019 | 11:16 WIB
photo/screenshot/Instagram/@michaelumbas
photo/screenshot/Instagram/@michaelumbas

Dalam video yang tersebar di media sosial ini memperlihatkan keakraban dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) dengan Perdana Menteri (PM) Kanada Justin Trudeau. Melihat keakraban mereka, para warganet pun merasa terkejut melihat Jokowi begitu dekat dengan Justin Trudeau.

Video ini diunggah oleh Michael Umbas di akunnya @michaelumbas. Video tersebut memperlihatkan kompilasi video momen kedekatan Jokowi dan Justin Trudeau ketika dalam acara Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 di Osaka, Jepang, Jumat (28/6/2019) kemarin.

"Di arena KTT G-20 Pak @jokowi benar-benar jadi bintang. Tak ayal @justinpjtrudeau selalu mencari sela yang pas untuk bisa berbincang-bincang. Sekilas dari pembicaraan santai mereka, Justin mau meminta resep khusus bagaimana bisa terpilih kembali sebagai PM.

Wah, dia enggak tahu Jokowi menghadapi Pilpres kali ini dihantam badai hoaks. Buat penggemar Trudeau si PM Kanada yang ganteng, silakan lihat videonya.(Ralat Judul Video : Yang benar Perdana Menteri (PM) Justin Trudeau bukan Presiden)," tulis Michael Umbas dalam caption unggahannnya tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by MICHAEL F. UMBAS (@michaelumbas) on

Sontak saja, banyak dari warganet yang mengaku kagum dan kaget, apalagi saat melihat kemampuan bahasa Inggris Jokowi.

"Mutiara ttp mutiara walau mau dilengserkan ketempat sampah kilaunya tetap ada jokowi" tulis endaesterlita.

"Msh berpikir apakah PM @justinpjtrudeau bisa berbahasa Jawa bisa santai gitu ngomong sama presiden @jokowi " tulis netizen lain fasco_rifai.

"ga mgkn bhs enggres pasti mrk bilang editan tuh" tulis sansantietie.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X