Soal Selfie Bareng Jokowi, Wasekjen Gerindra: Saya Difitnah

- Rabu, 3 Juli 2019 | 15:23 WIB
(ANTARA News/Syaiful Hakim)
(ANTARA News/Syaiful Hakim)

Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Partai Gerindra, Andre Rosiade, mengklaim ada yang berusaha memfitnah dirinya karena foto selfie bersama Presiden Terpilih Joko Widodo (Jokowi) viral di media sosial. 

Andre menjelaskan selfie itu sudah lama diunggahnya. Foto tersebut diambil pada Debat Keempat Pilpres 2019, di Hotel Shangrilla, beberapa waktu lalu. 

Dalam foto itu, Andre mengenakan kemeja biru. Adapun Jokowi mengenakan kemeja putih dengan jaket hitam. Keduanya nampak semringah.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Andre Rosiade (@andre_rosiade) on

Lewat akun Instagram @andre_rosiade, dia menjelaskan tidak ingin mencari sensasi atau jabatan tertentu di kursi menteri Kabinet Kerja jilid kedua Jokowi. 

"Tukang fitnah mulai menggoreng foto lama ini. Ini foto lama di Instagram saya, ketika debat keempat Capres di Hotel Shangrilla. Judulnya: Silahturahim No: 1 Presiden No: 2. Jangan jadi tukang Fitnah dengan menuduh saya penghianat. Saya bukan pencari kerja utk jabatan menteri atau komisaris BUMN," tulis Andre dalam kolom komentar di unggahan Instagram-nya.  

Andre diketahui telah mengunggah foto itu lewat Instagram-nya pada 31 Maret 2019. Dia tidak hanya berfoto dengan Jokowi pada periode tersebut. Andre pun berfoto bersama Wapres Terpilih, Maruf Amien, dan Ibu Negara, Iriana Jokowi.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X