Santuy, Rachmat Gobel Selfie Bareng Driver Ojol di Tengah Demo

- Jumat, 28 Februari 2020 | 16:47 WIB
Aksi selfie Rachmat Gobel bersama driver ojol yang melakukan unjuk rasa. (INDOZONE/Febio Hernanto)
Aksi selfie Rachmat Gobel bersama driver ojol yang melakukan unjuk rasa. (INDOZONE/Febio Hernanto)

Ribuan massa pengemudi ojek online (Ojol) 'menyerbu' Gedung DPR RI, di Jakarta, Jumat (28/2/2019). Mereka menyayangkan pernyataan Wakil Ketua Komisi V F-PPP, Nurhayati Monoarfa, yang mengatakan mayoritas anggota Komisi V menolak motor sebagai angkutan umum. 

Massa pengunjuk rasa sempat mulai gerah, karena perwakilan DPR tidak kunjung menemui demonstran. Alhasil, Wakil Ketua DPR, Sufmi Dasco Ahmad, bersama sejumlah koleganya langsung turun ke lapangan. 

"Kami melihat banyak kawan-kawan yang datang. Kami ingin menunjukkan kami peka, kami ingin mendengar masukan dari ojek online. Kami tampung. Terkait pernyataan DPR (Nurhayati), saya katakan itu adalah demokrasi. Kami menyambut baik kedatangan kawan-kawan sekalian. Aspirasi bakal menjadi masukan bagi kami untuk menyusun undang-undang," kata Dasco di hadapan massa. 

-
Rachmat Gobel saat berorasi di depan massa driver ojol (INDOZONE/Arya Manggala)

 

Yang menarik, di tengah gelombang massa pengunjuk rasa, Wakil Ketua DPR RI Rachmat Gobel menyempatkan diri selfie dengan para pengunjuk rasa. 

Ketika hendak kembali ke Gedung Parlemen, para pimpinan DPR mendapat seruan dari sejumlah ojol. Mereka ingin berswafoto bersama. Rahmat pun menyambut dengan hangat ajakan tersebut. Dia langsung mengambil telepon genggam milik salah satu ojol. 

"Yuk selfie," kata Rachmat sembari berfoto bersama ojol. 

Setelah berfoto bersama, Rachmat langsung mengembalikan telepon genggam itu. Dia bersama koleganya langsung naik mobil golf untuk kembali ke Gedung Parlemen.

Artikel Menarik Lainnya:

 

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X