PUBG Galang Dana untuk Para Veteran di Indonesia

- Rabu, 14 Agustus 2019 | 09:54 WIB
Instagram/@pubgmobile_id
Instagram/@pubgmobile_id

PUBG Mobile di Indonesia menggelar turnamen game 'PUBG Mobile 74 Merdeka Dinner' guna menggalang dana untuk para veteran di Indonesia, menjelang HUT ke-74 RI. Pimpinan PUBG Mobile Indonesia, Gaga Li, mengatakan kegiatan tersebut merupakan bentuk penghormatan terhadap para veteran.

"Sebagai wujud penghormatan kami terhadap para veteran di Indonesia yang telah rela berkorban dan memberikan contoh semangat juang, patriotisme dan nasionalisme tinggi, kami ingin memberikan sedikit apresiasi yang diharapkan dapat membantu memenuhi kebutuhan hidup para veteran," ujar Gaga Li (13/8/19).

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by PUBG MOBILE ID (@pubgmobile_id) on

Dengan adanya kegiatan tersebut, pihaknya juga berharap agar generasi muda Indonesia akan selalu ingat bahwa seluruh kemudahan yang kita rasakan sekarang tidak akan terwujud tanpa perjuangan para veteran.

PUBG juga menggalang dana lewat situs kitabisa.com berjudul #74MerdekaDinner dengan target Rp 30 juta. Saat ini dana yang terkumpul baru sekitar Rp 600 ribu. Dana yang terkumpul nantinya bakal diberikan kepada para pejuang kemerdekaan melalui Yayasan Sahabat Veteran Indonesia.

Dana yang terkumpul akan digabungkan dengan 50 persen dari total hadiah turnamen yang diadakan PUBG, sejumlah Rp 44 juta. Adapun total dana yang akan diberikan ke yayasan tersebut targetnya yaitu Rp 74 juta.

PUBG Mobile 74 Merdeka Dinner terdiri dari kompetisi Merah Putih Showdown, Influencer Grand Prix dan Community Battle Cup. Tim PUBG Mobile profesional Bigetron akan menjadi Tim Merah dalam Merah Putih Showdown, sementara EVOS akan berlaga sebagai Tim Putih.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X