#Garagaragempi, Lagu 'Location Unknown' Milik Honne Mendadak Viral

- Rabu, 21 Agustus 2019 | 11:14 WIB
Instagram/@gadiiing
Instagram/@gadiiing

Putri dari Gisella Anastasia dan Gading Marten, Gempita Nora Marten sering menjadi sorotan karena tingkah menggemaskannya. Belum lama ini, gadis 4 tahun yang biasa disapa Gempi itu mendadak menjadi perbincangan warganet.

Gempi menyanyikan lagu berjudul 'Location Unknown' milik Honne dan dalam waktu singkat, lagu tersebut pun mendadak viral. Gempita sendiri mengetahui lagu tersebut dari sang ayah yang suka dengan lagu itu.

Hal tersebut terungkap melalui postingan di akun Instagram Gisel. Awalnya, gempi meminta agar Gisel menyetel sebuah lagu. "Tiba tiba di mobil request 'ma lagu gotta get back to you dong ma," tulis Gisel.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Gisella Anastasia (@gisel_la) on

Gisel sempat bingung lagu apa yang dimaksud oleh Gempi dan akhirnya gempi menghubungi Gading untuk menanyakan judul lagu. Setelah mengetahui judul lagunya, Gempi pun menyayikannya.

Video Gempi menyanyikan lagu Honne ini pun mendadak viral dan muncul hashtag #garagaragempi. Ternyata, viralnya lagu tersebut sampai ke telinga Honne. Honne kemudian memuji Gempi melalui komentar di akun Instagram Gisel. "So cuteee," tulis Honne.

Honne juga mengunggah ulang video Gempi saat menyanyikan lagu mereka. "This (emoji) and our song Location Unknown seem to be going viral in Indonesia right now. We see you and we love you all #garagaragempi," tulis Honne di akun Instagram-nya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by HONNE (@hellohonne) on

 

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X