Gadis Ini Berusaha Bunuh Ibu, Demi Bebaskan Pacar Dari Penjara

- Selasa, 20 Agustus 2019 | 09:30 WIB
ViralPress Via Mirror
ViralPress Via Mirror

Kanchana Srisung, gadis asal Thainlad yang tega menyewa dua pembunuh bayaran untuk menembak mati ibunya, Ueamduean Srisung yang tinggal di distrik Buengkum, Bangkok.

Perbuatan keji ini ia lakukan supaya mendapatkan uang asuransi yang akan digunakannya untuk membebaskan sang pacar dari penjara.

-
ViralPress Via Mirror

 

Pada tanggal  22 Juni lalu, ibu berusia 55 tahun ini ditembak di bagian dada saat mengendarai sepeda. Ia langsung dibawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan penanganan.

Setelah satu bulan koma, ia langsung melapor ke kepolisian untuk menyelidiki kasus penembakan yang dialaminya. Polisi kemudian mencoba menggeledah ponsel milik Kanchana dan ditemukan obrolan dirinya dengan dua orang pembunuh bayaran.

-
ViralPress Via Mirror

 

Kanchana membayar 200.000 baht atau sekitar Rp 92.2 juta untuk membunuh ibunya. Dari penggeledahan ini polisi kemudian mengejar dua orang pelaku atas nama Prachern Krabinrot (40) dan sopir Dao Chaengpradith (35) pada Sabtu (10/8/2019).

Kedua pembunuh dan Kanchana dijerat kasus percobaan pembunuhan. Kanchana menuturkan bahwa ia tega melakukan hal keji ini untuk menebus jaminan dan membebaskan pacarnya dari penjara.

Kanchana mengetahui bila ibunya memiliki tiga asuransi dan sebidang tanah yang jika dijual bisa mencapai 10 juta baht atau sekitar Rp 4,6 miliar.

-
ViralPress Via Mirror

 

Nenek Kanchana mengatakan bila, cucunya bukan pertama kali ini mencoba membunuh ibunya. Pada Februari lalu, Kanchana juga berusaha untuk membunuh ibunya namun ibunya memilih diam dan tak melaporkannya ke polisi.

 

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X