Gisella Ungkap Rasa Iri Terhadap Mantan Suaminya, Gading Marten

- Jumat, 16 Agustus 2019 | 18:29 WIB
(photo/Instagram/gisel_la)
(photo/Instagram/gisel_la)

Gisella Anastasia merasa iri pada mantan suaminya, Gading Marten. Dia mengatakan, Gading tak pernah disindir oleh warganet karena sering bepergian. Sementara kalau dirinya yang bepergian disebut puber kedua.

"Mas Gading lagi ke Bali, nih. 'Tuh, kalau bapaknya ke Bali, enggak ada yang nyinyir.' Kalau saya yang ke Bali, (saya) dibilang puber," kata Gisel dalam acara ulang tahun Rafathar di Jakarta, Jumat, melansir Antara.

Kendati demikian, Gisel mengaku tak terlalu ambil pusing soal komentar netizen. Sebab hal itu akan mengganggu pikirannya.

"Kalau dipikirin, kita pusing juga. Dengan kesibukan, (komentar itu) lewat gitu aja. By the time, (aku) sudah terbiasa. Atau nanti berjalan dengan waktu, kehidupan aku berubah seperti apa kita enggak tahu. Jadi ya, (aku) menjalani aja sebaik-baiknya," kata Gisel.

Gisel mengaku masih sering berbagi tugas dengan Gading dalam menjaga dan merawat Gempita.

"Bapaknya (Gempita) ke Bali, saya sama anaknya. Nanti dia (Gading) pulang, pasti akan sangat rindu dan ketemu lagi sehari-dua hari," jelas kekasih Wijaya Saputra atau Wijin itu.

"Tapi kalau sama bapaknya, kan kadang bapaknya main ke rumah. Kadang Gempi nginep. Kadang kalau saya ke luar kota, bapaknya yang ke rumah atau gimana. Seperti keluarga, janjian enaknya gimana," lanjutnya.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X