Baim Ingin Ketemu Warga yang Ngira Orang Gila yang Ditemuinya Dirinya

- Senin, 17 Juni 2019 | 11:52 WIB
Instagram/@baimwong/Facebook/Irmha Utami Putrie
Instagram/@baimwong/Facebook/Irmha Utami Putrie

Beberapa waktu lalu, sempat viral kisah seorang warga yang mengira bahwa orang gila yang ditemuinya adalah Baim Wong. Baim Wong sendiri memang sering membuat konten sosial eksperimen menjadi orang gila untuk ditayangkan di akun YouTube-nya.

Menanggapi kisah yang viral itu, melalui akun Instagramnya Baim Wong pun mengungkapkan keinginannya untuk bertemu dengan warga yang sempat salah sangka tersebut. "Bosquee.. Ada yang tau ga ini siapa yg kena? Hahaha saya minta infonya dong..(IG atau no contactnya),"  tulis Baim.

Pada captionnya, Baim juga menuliskan pesan agar bisa membantu dengan ikhlas. "Kalau emang niat mau ketemu saya, saya temuin aja yahh,lucu nih org.. Foto ini Udah jadi hiburan ,viral dimana2.. #Tp lainkali bantu yg ikhlas yaaa .. #biarkan kali ini jadi hiburan kita yg baca beritanya #mintainfonya yaa #sayangkaliansemua," lanjut Baim.

Sebelumnya, di media sosial viral unggahan mengenai seorang warga menjamu orang berpenampilan lusuh dan acak-acakan. Warga tersebut mengira dia sedang diprank oleh Youtuber seperti Baim Wong. Padahal, kenyataannya orang yang dia jamu itu adalah orang gila beneran.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by baim wong (@baimwong) on

 

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X