Pria Jerman Ini Diterkam Beruang Saat Ekspedisi di Rumania

- Selasa, 11 Juni 2019 | 16:12 WIB
Lara Booth/SWNS.com
Lara Booth/SWNS.com

Andi Bauer dan rekannya Lara Booth melakukan ekspedisi dalam lima hari di kawasan selatan Rumania. Di tengah perjalanan, mereka tiba-tiba diserang oleh seekor induk beruang. Beruang tersebut menerkam kaki dan tangan Bauer hingga mengalami luka parah.
-
(Source: Lara Booth/SWNS.com)
Sementara, ketika beruang itu menyerang untuk kedua kalinya, Lara Booth memberi instruksi kepada Bauer, "pukul matanya."

Bauer pun langsung meninju wajah beruang itu tepat di bagian mata dan sukses membuat predator itu mundur. Setelah itu, Booth langsung mencari sinyal ponsel dan menghubungi tim penyelamat setelah kaki Bauer hancur setidaknya di tiga bagian.

Akibat insiden itu, kaki Bauer patah. Untuk menghentikan pendarahan, Bauer menekan lukanya menggunakan kaus kaki.
-
(Source: Lara Booth/SWNS.com)
"Saya benar-benar dalam keadaan terkejut. Jadi, saya tidak merasakan sakit lagi," kata pria berusia 26 tahun asal Jerman itu.

Bauer menceritakan ketika itu mereka hanya berjarak sekitar satu meter dari induk beruang itu yang mengeluarkan suara keras. Dia tidak bisa berpikir apa yang harus dilakukan. Tiba-tiba saja induk beruang itu menggigit kakinya, menyeret dan membantingnya.

"Saat itu saya menangis meminta tolong. Namun tak ada yang bisa dilakukan," kata Bauer.

Setelah tim penyelamat datang, Bauer dibawa ke rumah sakit. Hasil pemeriksaan sinar X oleh pihak medis menunjukkan luka di tiga tempat. Dokter pun melakukan fiksasi eksternal ke tulangnya.
-
(Source: Lara Booth/SWNS.com)
Dilaporkan, ada sekitar 6.000 ekor beruang hidup di Rumania dengan mayoritas tersebar di Pegunungan Carpathia sepanjang 500 mile atau sekitar 804 kilometer.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X