Via Vallen Curhat Kebiasaan Buruk ART di Instagramnya

- Senin, 2 September 2019 | 18:48 WIB
(photo/Instagram/viavallen)
(photo/Instagram/viavallen)

Penyanyi Via Vallen menceritakan kebiasaan buruk ART-nya sendiri. Dalam curhatan itu, Via Vallen mengaku kecewa atas perilaku ART-nya. Mulai dari memakai barang pribadinya, sampai masalah kehilangan uang.

"Tapi belakangan kebongkar kalo selama ini diem2 dia sering pake baju akuu, baju tidur aku bahkan daleman aku juga Pernah di tegur sama orang rumah alesannya " emg sama ama punya mba' via, beli di online " Tapi tiap disuruh nyari baju dia dan baju aku yg katanya kembar sama punya aku Dia selalu ngeles alesan ini itu," tulis Via Vallen seperti dilihat INDOZONE, Senin (2/9/2019).

Selain itu, asisten rumah tangganya tersebut juga sering membawa barang-barang yang bukan miliknya dari rumah.

Via Vallen juga menceritakan bahwa orang-orang di rumah Via Vallen juga sering mengalami kehilangan uang.

"Terakhir dia ijin pulang 5 hari krn ada acara tapi udh lebih dr 5 hari ga balik juga dan ternyata ada beberapa barang yang ketinggalan dirumahku dan ga jd di bawa pulang yang ternyata itu barang aku juga, bahkan dia minjem uang Art satunya," bongkar Via.

"Sampe sekarang nomer keluargaku di blokir semua (selama ini kalo ijin pulang 3 harian dia suka baliknya sampe setelah berminggu minggu dan nomer keluargaku di blokir biar ga ditanya kapan balik dan ga tau aktifitas wa dia, tapi ya gitu sama keluargaku masih di terima aja dirumahku karena kita ngerasa dia baik, jujur dan rajin jd dimaklumin aja krn masih muda," lanjutnya.

Terkait tingkah ART-nya itu, pelantun lagu Sayang ini mengatakan sulit mencari orang yang jujur.

Dia pun menegaskan tak akan pernah mempekerjakan orang-orang yang panjang tangan alias suka mencuri.

"Kalian pernah punya pengalaman yg sama kaya aku gini nggak? Terus tindakan kalian apa???" tanya Via Vallen di akhir postingannya.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X