Wanita Ini Diceraikan Gegara Ketahuan Selingkuh dengan Anak Tirinya

- Senin, 9 Maret 2020 | 17:03 WIB
Wanita yang selingkuh dengan anak tirinya sendiri. (Instagram/@marina_balmasheva)
Wanita yang selingkuh dengan anak tirinya sendiri. (Instagram/@marina_balmasheva)

Seorang wanita bernama Marina Balmasheva di Rusia diceraikan oleh suaminya karena ketahuan berselingkuh dengan anak tiri mereka. Suami Maria, Alexey Shavyrin melayangkan perceraian usai mengetahui sang istri berhubungan intim dengan anak tirinya, Vladimir.

Anak tiri yang berselingkuh dengan Maria memiliki usia 15 tahun lebih muda. Gara-gara hubungan terlarang tersebut, pernikahan Maria dan Alexey yang sudah dibina selama 13 tahun pun harus kandas.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ?????? ????????? (@marina_balmasheva) on

Maria dan Alexey sendiri memang mengadopsi lima anak, salah satunya Vladimir. Alexey masih tak menyangka dengan perselingkuhan tersebut.

"Saya tidak bisa tidur pada suatu malam ketika itu saya mendengar mereka berhubungan seks. Lalu saya mengerti bahwa Marina berselingkuh dengan putraku, setelah beberapa menit Maria datang dan berbaring di sampingku. Saya tidak mengatakan apa pun padanya malam itu," kata Alexey.

Namun, pernyataan Alexey dibantah oleh Maria. Maria mengaku bahwa ia mulai menjalin hubungan dengan Vladimir setelah mereka berpisah. Maria juga mengatakan bahwa ia bahagia bersama Vladimir.

"Aku tidak merasa seperti wanita dewasa, seperti wanita yang harus melakukan hal-hal di sekitar rumah. Dia membuatku merasa seperti gadis muda dan bahagia," ungkap Maria.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X