Khawatir Batuk Tularkan Corona, Dua Penumpang Kereta Ini Bertengkar

- Senin, 9 Maret 2020 | 22:06 WIB
Seorang pria dan wanita bertengkar di Kereta karena khawitr virus corona. (photo/Twitter/@andy_park)
Seorang pria dan wanita bertengkar di Kereta karena khawitr virus corona. (photo/Twitter/@andy_park)

Khawatirnya penyebaran virus corona terus meluas, dua orang penumpang yang berada di sebuah kereta di Sydney, Australia, bertengkar hanya karena saling menegur setelah seorang perempuan dalam video tersebut batuk tanpa menutup mulutnya.

Kejadian yang direkam oleh wartawan ABC News itu berawal saat seorang ibu yang duduk di depan pria tersebut batuk dan kemudian si pria menegur wanita itu untuk menutup mulutnya saat ingin batuk.

"Saya tidak membuka mulut saat batuk. Saya batuk di dalam mulut," bantah perempuan itu.

Memasang wajah kesal, pria itu langsung memakai headphonenya dan kemudian mengomel "menjijikan". Namun, hal itu bukan membuat pertengkaran itu berhenti. Sang perempuan malah sengaja batuk dan mengarahkan mulutnya ke pria yang duduk di depannya.

"Kamu serius? Apakah kamu baru saja batuk ke arah saya?" tegur pria tersebut sambil melepas headphone-nya dan memotret wanita tersebut.

Wanita itu pun mengatakan ke pria bahwa ia tak terjangkit virus dan menuding pria itu sebagai tukang bully.

"Bully!" kata wanita itu.

"Saya hanya meminta kamu dengan sopan agar menutup mulut saat batuk. Pemerintah juga sudah menyarankan agar menutup mulut saat batuk," balas pria itu.

Kejadian ni pun membuat reaksi warganet bermunculan. Hal seperti ini terjadi karena khawatirnya masyarakat akan tertularnya virus corona. Salah satu dampak yang terjadi adalah munculnya kewaspadaan diri dan kecurigaan.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X