Rafathar Disebut Nggak Sopan, Ini Kata Baim Wong

- Selasa, 5 November 2019 | 14:39 WIB
Instagram/@baimwong/@raffinagita1717
Instagram/@baimwong/@raffinagita1717

Putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar dikenal dekat dengan Baim Wong. Namun, keduanya sangat sering bertengkar. Rafathar sering meneriaki dan memukul saat Baim mengganggunya.

Belakangan ini, sikap Rafathar justru dianggap tak sopan karena tak bisa menghormati orang dewasa. Sikap Rafathar terhadap Baim itu pun menimbulkan komentar negatif dari netizen.

Menanggapi hal tersebut, Baim melalui kanal YouTube-nya pun memberikan pembelaannya. Menurutnya, apa yang dilakukan oleh Rafathar itu adalah wajar. Baim juga meminta netizen untuk tak menilai secara berlebihan sikap Rafathar.

"Padahal dia sama Paula sopan banget anaknya. Gigi juga sering ngasih tahu Rafathar kalau jahat sama orang termasuk sama aku nanti gini lho. Jadi banyak hal-hal yang nggak diketahui di belakang kamera," ujar Baim.

Baim yakin bahwa Raffi dan Nagita selalu mengajarkan hal-hal yang baik kepada Rafathar.

"Cuma kita kan nggak tau yang psikologis anak kecil yang bapak ibunya publik figur. Dia setiap hari dikerumunin orang, lama-lama kan kesel juga. Jangankan anak kecil, orang dewasa aja risih," ungkap Baim.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X