Tidak Hanya Pandai Akting, Berikut Empat Fakta Menarik Jung So Min

- Senin, 22 Juli 2019 | 12:01 WIB
Instagram/@somin_jj
Instagram/@somin_jj

Bagi pecinta drama korea, pastinya sudah tidak asing lagi dengan aktris cantik  Jung So Min yang sudah sering tampil dalam berbagai genre drama korea.

Aktris kelahiran 16 Maret 1989 ini mulai dikenal lewat perannya sebagai Oh Ha Ni dalam drama manga Jepang berjudul “Playful Kiss” pada tahun 2010. Dalam drama itu dia beradu akting dengan aktor Kim Hyung Joong.

Kemudian pada tahun 2017, Jung So Min beradu akting dengan Lee Min-ki dalam drama "Because This Is My First Life" an ia juga berperan di drama “Hundred Million Stars From the Sky” bersama Seo In Guk.

Kemudian pada tahun 2018, Jung So Min terlibat dalam drama “Hundred Million Stars From the Sky” dengan Seo in-guk. Dalam drama itu, Jung So Min berperan sebagai Yoo Jin Kang, adik seorang detektif yang memiliki sifat hangat. Drama ini menceritakan tentang seorang detektif yang mencoba menyelesaikan kasus mahasiswa yang diduga bunuh diri.

Tidak hanya cantik, aktris asal Korea Selatan ini ternyata juga pandai bernyanyi dan menari. Nah, berikut ini fakta-fakta menarik dari Jung So Min.

1. Jung So Min pandai bernyanyi

-
Instagram/@somin_jj

Tidak hanya cantik, siapa sangka jika ternyata Jung So Min juga piawai dalam bernyanyi. Walaupun bukan seorang penyanyi profesional, suara Jung So Min tergolong merdu dan enak didengar.

Hal ini dibuktikan saat dirinya bermain dan mengisi soundtrack film berjudul “Because This Is My First Life” bersama Lee Min Ki.

2. Jung So Min belajar balet dan tari tradisonal

-
Instagram/@somin_jj

Jung So Min dikabarkan sempat menekuni tarian balet sejak SD hingga SMP, sayangnya hobinya ini ditentang oleh kedua orang tuanya.

Walaupun hobi baletnya ditentang oleh kedua orang tua, Jung So Min tidak pernah berhenti dari hobi yang disukainya. Saat duduk di bangku SMA, Jung So Min  memilih untuk belajar menari tradisional.

Tarian tradisional dipilih  karena Jung So Min percaya bahwa kemampuannya untuk menari tradisional dapat membawa dia untuk mengunjungi negara-negara lain sambil memperkenalkan tari tradisional dari negaranya.

3. Ditentang orang tua saat mengambil jurusan akting

-
Instagram/@somin_jj

Siapa sangka bila aktris cantik yang sering main dalam drama bergenre romantis dan komedi ini ternyata sempat ditentang oleh orang tuanya untuk belajar akting. Hal ini karena Jung So Min dikenal pandai dalam belajar. Orang tua Jung So Min menginginkan anaknya untuk menggeluti dunia ekonomi atau sains.

4. Jung So Min memenangkan penghargaan akting

-
Instagram/@somin_jj

Karena akting yang sangat memukau dalam setiap drama yang dimainkannya, Jung So Min berhasil meraih beberapa penghargaan, diantaranya  2012 MBC Entertainment Awards: Best Newcomer in a Comedy / Sitcom dan juga 2010 Korean Culture and Entertainment Awards: Best New Actress for TV.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X