Gibran Ucapkan Terima Kasih Atas Penilaian Positif Warga Solo

- Sabtu, 27 Juli 2019 | 22:16 WIB
(photo/Twitter/@kaesangp)
(photo/Twitter/@kaesangp)

Terkait namanya yang masuk bursa Calon Wali Kota Surakarta, putra sulung Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka memberi apresiasi. Dia mengucapkan terima kasih atas penilaian positif warga Solo terhadap dirinya.

"Baru kemarin saya baca surveinya. Saya sangat mengapresiasi. Terima kasih warga Solo yang sudah memberi penilaian yang positif untuk saya," katanya saat menemani keluarga jalan-jalan di Mal Solo Paragon, Sabtu malam.

Mengenai hal tersebut, Gibran mengaku tak ada arahan dari keluarga terutama kedua orang tuanya.

"Pada intinya di keluarga saya, bapak ibu sangat demokratis. Dari dulu prinsipnya saya harus mandiri," katanya.

Termasuk soal dirinya yang menjadi pengusaha, kedua orang tuanya meminta Gibran menjadi pengusaha yang mandiri.

"Kalaupun jadi politikus ya jadi politikus yang mandiri. Bapak tidak pernah memaksa apapun, tidak pernah mengarahkan harus ke sini atau ke sana. Semua bebas, semuanya harus mandiri," katanya.

Gibran mengakui selama ini dirinya tak pernah melakukan kegiatan politik. Hal itu terbukti dari media sosialnya, baik Instagram ataupun Twitter.

"Kalau teman-teman lihat di sosial media saya, saya dan Kaesang kan masih melakukan aktivitas yang saya lakoni seperti biasa. Masih fokus menjalani bisnis, ekspansi bisnis," katanya.

Sementara itu, disinggung mengenai ada atau tidaknya partai politik yang sudah melakukan komunikasi dengan bapak satu anak ini, ia hanya tersenyum.

"Nanti lagi ya," katanya sambil berlalu.
 

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X