Gadis Ini Jualan Kue Sambil Gendong Adiknya, Potretnya Bikin Terenyuh

- Selasa, 23 Juli 2019 | 10:13 WIB
Instagram/@adeseptiannn
Instagram/@adeseptiannn

Potret anak perempuan asal Surabaya ini berhasil bikin hati netizen terenyuh melihatnya. Kisah ini dibagikan oleh seorang YouTuber bernama Ade Septian (@adeseptiannn). Anak perempuan bernama Sandra itu harus menjalani kerasnya kehidupan di usianya yang masih sangat muda.

Ia berjualan kue di pinggir jalan demi membantu sang ibu. Yang bikin harunya, ia menjajakan jualannya sambil menggendong sang adik yang masih berusia 5 tahun. Sandra biasa berjualan di depan supermarket di Pondok Chandra, Surabaya.

Ada berbagai macam kue yang dijualnya, mulai dari kue donat, kue abon, arem-arem, keripik dan masih banyak lagi kue lainnya. Semuanya dijual seharga Rp 3 ribu. Ade juga menjamin rasa kue yang dijual oleh Sandra enak karena ia sudah mencobanya langsung.

Dari berjualan kue itu, Sandra mengaku mendapat untung seribu rupiah per kue yang dijualnya. Sandra adalah satu-satunya anak yang bisa membantu ibunya. Sang ayah sudah meninggal dunia. Melalui postingan Instagramnya, Ade mengajak netizen untuk melariskan dagangan Sandra.

"Bantu viralkan ya rek (emoji). Adik sandra adalah anak Yatim,dengan kalian membeli dagangan adik sandra kalian juga membantu meringankan beban hidup adik sandra dan pulang lebih awal (emoji). Lokasinya Depan GIANT Pondok Chandra Surabaya. Setiap Hari dari jam 4 sore s/d jam 8 malam," tulis Ade pada captionnya.

 

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X