Resmi Bercerai, Ini Rencana Song Hye Kyo

- Rabu, 24 Juli 2019 | 10:31 WIB
Instagram/@kyo1122
Instagram/@kyo1122

Setelah resmi bercerai dengan mantan suaminya, Song Jong Ki, Song Hye Kyo mengatakan bahwa ia ingin rehat sejenak untuk menenangkan diri.

"Tahun ini, saya akan mengambil istirahat. Saya perlu memiliki waktu untuk diri saya sendiri. Terlepas dari acara-acara seperti ini (pameran perhiasan Chaumet di Monako), saya akan santai," ungkap Song Hye Kyo.

"Dan tahun depan, aku akan memulai proyek baru, mungkin tetapi belum ada yang sepenuhnya diputuskan. Mari kita lihat apakah bintang-bintang akan sejajar," lanjutnya.

-
Instagram/@kyo1122

 

Song Hye Kyo mengatakan bahwa dirinya percaya akan misteri nasib, hal inilah yang menjadi pedoman bagi Hye-Kyo untuk memutuskan setiap proyek baru.

"Semua proyek yang datang ataupun tidak pada saya, semua pasti dimaksudkan untuk saya atau tidak dimaksudkan dan saya menemukan kebenaran ini dalam setiap proyek di hidup saya," kata Hye-Kyo.

Song Hye Kyo mengatakan bahwa sebuah keberuntungan akan datang di waktu yang tepat. Baginya nasib akan datang begitu saja tanpa usaha yang besar.

"Itu semua terjadi karena bintang-bintang bersatu untukku dan waktunya tepat. Nasib datang tanpa usaha yang besar, itu datang begitu saja," ungkap Hye-Kyo.

-
Instagram/@kyo1122

 

Sementara itu, dalam beberapa pertemuan Song Hye Kyo tampak selalu berusaha menampilkan sisi keanggunan dan ketenangan. Walau memiliki banyak perhiasan mewah, Hye-Kyo berusaha untuk tetap tampil sesederhana mungkin.

"Gaya saya benar-benar sangat bersahaja. Tentu saja ketika saya sedang bekerja, saya memakai banyak perhiasan mewah tetapi untuk setiap hari, saya tetap memakainya namun seminimal mungkin," ujar Hye-Kyo.

 

 

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X