Komentar Menohok Sarah Sechan Soal Ria Ricis yang Syuting di Tengah Wabah Corona

- Kamis, 26 Maret 2020 | 11:35 WIB
Sarah Sechan. (Twitter/@sarseh)
Sarah Sechan. (Twitter/@sarseh)

Belakangan ini YouTuber Ria Ricis menjadi perbincangan karena aksinya yang syuting di tengah wabah virus corona. Berbagai kritikan pedas pun dilontarkan kepada adik Oki Setiana Dewi tersebut.

Menanggapi kritikan itu, Ria Ricis mengaku sudah mengantongi izin untuk syuting di sekitar komplek rumahnya.

Namun, menurut host Sarah Sechan, ini bukan soal izin tapi soal kesadaran diri sendiri. Hal ini disampaikan Sarah melalui akun Twitter-nya. Sarah meminta agar Ria Ricis tak egois.

"Bukan masalah izin sih. Ini masalah kesadaran diri dan tidak egois, memikirkan kepentingan yg lain, bukan cuma utk diri sendiri," cuit Sarah di akun Twitternya, Selasa (24/3/2020).

Banyak warganet yang setuju dengan Sarah. Mereka berharap agar Ria Ricis bisa mematuhi aturan pemerintah yang meminta masyarakat membatasi aktivitas di luar ruangan.

"Tanpa di sadari ria ricis sedang mengajari rakyat agar tdk patuh aturan," komentar akun jokohadiwijaya_.

"Bener banget teh... kalo masalah ijin mah mungkin banyak juga acara yg udah dapat ijin, tapi karna kepedulian mereka jadi pada dibatalkan. Ini mah lebih karna gak ada sisi kemanusiaan dan ego yg tinggi selangit," kata akun qqpermana.

"Sepakat Teh.. Sumbernya memang ketidakpedulian. Artinya kita memang melihat fenomena ketidakpedulian ada di level mana saja. Berpendidikan atau tidak.. Berkecukupan atau tidak. Opsinya cuma dua, menerimanya atau memaksa. Mana yang lebih manfaat utk org banyak," cuit akun yudistiro.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by RICIS (@riaricis1795) on

Setelah ramai diperbincangkan dan mendapat banyak kritikan, Ria Ricis pun akhirnya meminta maaf. Dia juga mengucapkan terimakasih kepada orang-orang yang telah mengingatkannya.

"Maaf dan terima kasih. Maaf atas kesalahan saya pribadi dan terima kasih sudah bantu menegur dan mengingatkan dengan baik," tulis Ria Ricis di Instagram Story-nya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

X