Selain Galang Dana, Rachel Vennya Juga Berikan 1000 Hazmat ke Sejumlah RS

- Jumat, 20 Maret 2020 | 11:39 WIB
Rachel Vennya. (Instagram/@rachelvennya)
Rachel Vennya. (Instagram/@rachelvennya)

Influencer Rachel Vennya belakangan ini menjadi perbincangan karena aksi galang dana yang dilakukannya. Tak hanya menggalang dana, ia pun ikut memberikan donasi sebesar Rp775 juta untuk menangani virus corona yang merebak di Indonesia.

Tak hanya menggalang dana, Rachel ternyata juga menyiapkan 1000 hazmat suit untuk dikirimkan ke sejumlah rumah sakit yang menangani virus corona.

Hazmat tersebut akan didistribusikan ke 82 rumah sakit rujukan virus corona yang ada di Indonesia. Rachel mengaku melakukan itu semua hanya untuk membantu Indonesia yang saat ini tengah menghadapi kondisi sulit.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Rachel Al-Hakim (@rachelvennya) on

"Dari kemarin aku berfikir apa yg bs aku bantu untuk negeri ini selain menggalang dana. Melihat kurangnya APD akhirnya aku contact @faniakhamada (team Kitabisa) untuk mencari hazmat suit," tulis Rachel pada captionnya.

"Qadarullah ada 1000pcs hazmat suit ready stock dibantu dgn kak Gio (Team Kawal Covid-19) akhirnya aku pribadi memutuskan untuk menyumbang 1000pcs hazmat suit," lanjutnya.

Aksi Rachel tersebut membuat banyak orang ikut terharu dan kagum dengan Rachel Vennya. Rachel sendiri berharap agar virus corona segera mereda dan masyarakat bisa kembali beraktivitas seperti biasa.

Donasi yang terkumpul dari penggalangan dana yang dilakukan ibunda Xabiru itu kini sudah mencapai Rp4 miliar lebih, hampir mencapai target Rp5 miliar.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

X