Anang Hermansyah & Ashanty Menemui Jerinx 'SID' di Bali

- Selasa, 19 Februari 2019 | 10:05 WIB
Instagram/ashanty_ash/jrxsid
Instagram/ashanty_ash/jrxsid

RUU Permusikan sempat membuat Anang Hermansyah, Ashanty, dan drummer Superman Is Dead, Jerinx, beradu pendapat di media sosial. Jerinx mengkritik habis-habisan Anang yang merupakan inisiator dari RUU Permusikan sekaligus anggota Komisi X DPR.

Sementara, Ashanty sebagai istri tentu saja membela suaminya dan membantah tuduhan Jerinx. Kini, mereka telah bertemu di Bali untuk saling berdiskusi dan menyudahi konflik akibat perbedaan pendapat.

Foto-foto pertemuan mereka diunggah oleh @ashanty_ash dan @jrxsid di Instastory masing-masing. Namun, pertemuan ini ternyata tak berarti kalau semua masalah sudah beres dan berakhir baik.

Jerinx menegaskan bahwa pertemuannya dengan Anang tidak menghasilkan titik temu. Dia berpelukan dan bersalaman dengan Anang bukan sebagai tanda sepakat, tapi sebagai tanda menghargai Anang dan istrinya yang sudah jauh-jauh datang ke Bali untuk bertemu dengannya.

Jerinx justru semakin naik pitam karena pertemuan mereka yang seharusnya digelar tertutup, malah bocor ke akun gosip Lambe Turah. Jerinx berkata bahwa Anang dan Ashanty telah membawa admin Lambe Turah dalam pertemuan di Sanur, Bali tersebut.

Menurut Jerinx, Anang ingin menyelamatkan 'mukanya' agar usaha ayam dan vilanya aman. "Jadi sebenarnya tujuan @ananghijau@ashanty_ash ke Bali nemuin saya bukan utk RUU Permusikan tapi utk nyelametin mukanya Anang agar gerai Ayam Asix dan villa nya di Bali aman," tulis Jerinx di akun Instagramnya.

"Jika saja tadi di @sanurgarage saya tahu kamu adminnya lamtur sudah saya robek mulutmu. Kenapa kalian @ashanty_ash @ananghijau mengajak anjing lamtur ke Bali nemuin saya? Pegang kata-kata saya, gak akan tenang kau di Bali."

Jerinx juga melontarkan umpatan dan mengatakan bahwa tindakan ini berarti awal dari akhir seorang Anang Hermansyah. "Go fuck yourself. This is the beginning of your end," tukas Jerinx 'SID'.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X