Biaya Antar Jemput Sekolah Anak Nia Ramadhani Bikin Netizen Melongo!
Nia Ramadhani dan keluarganya (Instagram/@ramadhaniabakrie)
News

Biaya Antar Jemput Sekolah Anak Nia Ramadhani Bikin Netizen Melongo!

Rabu, 15 Januari 2020 15:41 WIB 15 Januari 2020, 15:41 WIB

INDOZONE.ID - Artis Nia Ramadhani kembali menjadi sorotan netizen. Kali ini, netizen menyoroti biaya antar jemput anak Nia Ramadhani, Mikhayla dan Mainaka. Kedua anaknya tersebut diketahui bersekolah di British School Jakarta.

Hal ini terkuak berawal saat Nia mengeluh di Instagram Story-nya karena terjebak macet. Pada unggahannya tersebut, Nia menyertakan tag lokasinya yaitu di sekolah sang anak, British School Jakarta.

Nia Ramadhani bersama suami dan kedua anaknya
Nia Ramadhani bersama suami dan kedua anaknya (Instagram/@ramadhaniabakrie)

"Boleh tepuk tangan gaa sii. Perjalanan dari rumah ke sekolah tadi 1,5 jam, di sekolah cuma ngedrop anter sampe kelas, ga sampai 15 menit. Sekarang udah di mobil dan butuh wkatu 1,5 jam lagi untuk arah balik ke rumah," tulis Nia pada Instagram Story-nya.

Rupanya, unggahan itu membuat host Feni Rose penasaran. Feni Rose pun mencoba mencari tau dan membeberkan rincian biaya yang dikeluarkan Nia untuk sekolah anak-anaknya.

Biaya sekolah kedua anak Nia Ramadhani yang masih kecil-kecil itu mencapai ratusan juta.

"Untuk Foundation Stage One atau TK itu per-term atau per 3 bulan Rp 41.950.000 atau mendekati Rp 42 juta. Atau per-tahunnya itu Rp 119.700 juta," beber Feni Rose dalam sebuah acara stasiun TV.

Nia Ramadhani dan ketiga anaknya
Nia Ramadhani dan ketiga anaknya (Instagram/@ramadhaniabakrie)

Bahkan, jumlah tersebut akan terus naik sesuai tingkatannya. Biaya untuk kelas 1 dan 2 SD di British School Jakarta yaitu sekitar Rp86 juta per bulannya.

"Masuk Stage One 1 dan 2 atau SD kelas 1 dan 2 itu Rp 86.300.000 aja per-term atau per-bulannya. Terus per-tahunnya cuma Rp 246 juta aja," ungkap Feni.

Untuk uang pendaftarannya saja, Nia harus membayar Rp2 juta. Ia juga harus membayar uang pembangunan sebesar Rp25 juta per tahun. Menariknya, Nia juga mengeluarkan uang untuk antar jemput anaknya.

Biaya yang dikeluarkan untuk antar jemput anak Nia Ramadhani yaitu sebesar Rp 16.550.000 pulang pergi per semesternya.

Anehnya, biaya pulang pergi ini lebih murah ketimbang sekali jalan. Untuk biaya antar jemput sekali jalan adalah Rp18,9 juta per semester.

"Ini guys, yang sekali jalan itu lebih mahal. Tahu gak kenapa? Karena begitu sekali jalan, baliknya lagi kesana kesini gak ada penumpangnya. Jadi otomatis lebih mahal. Gila ya mahal banget, antar jemputnya belasan juta," kata Feni Rose.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dina
Dina

Dina

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU