Ratu Elizabeth Khawatir, Harry dan Meghan Seperti Putri Diana
Ratu Elizabeth II menghadiri rapat keluarga kerajaan di gereja Sandringham. (photo/REUTERS/Chris Radburn)
News

Ratu Elizabeth Khawatir, Harry dan Meghan Seperti Putri Diana

Senin, 13 Januari 2020 18:01 WIB 13 Januari 2020, 18:01 WIB

INDOZONE.ID - Terkait mengenai keputusan Pangeran Harry dan Meghan Markle yang ingin mundur sebagai anggota Kerajaan Inggris, Ratu Elizabeth II pun disebut sangat marah. Ia langsung menggelar pertemuan tertutup untuk membahas hal itu.

Dilansir dari Mirror, Ratu khawatir jika Pangeran Harry dan Meghan akan mengalami hal yang sama dengan Putri Diana. Ia juga takut jika keduanya akan melakukan wawancara tanpa ditemani staf kerajaan dan kebablasan.

Ia tak ingin keduanya akan mengulangi kejadian Putri Diana saat diwawancarai pada 1995 lalu. Saat itu ia mengakui jika dirinya menderita bulimia dan tak bahagia usai menikah dengan Pangeran Charles. Hal ini pun mencoreng wajah Kerajaan Inggris dan membuat Ratu Elizabeth II murka.

Tidak hanya itu, Ratu juga takut jika hasil wawancara mereka akan membuat kerajaan dicap rasis dan seksis. Untuk mencegah hal itu Ratu mengadakan pertemuan khusus dengan cucunya.

pangeran charles
Pangeran Charles dan Putri Diana. (Photo/usmagazine)

Ratu sendiri yang akan mengecek langsung soal keluhan Pangeran Harry dan Meghan Markle atas keputusannya itu. Sang ayah, Pangeran Charles, pun terbang dari Oman dan kembali ke Inggris untuk acara tersebut.

Meghan yang sedang berada di Kanada dan menjaga si kecil Archie juga dipaksa hadir melalui sambungan telepon ataupun panggilan video untuk acara tersebut.

pangeran harry
Pangeran Harry dan Meghan Markle. (photo/Instagram/@sussexroyal)

Salah seorang sumber kerajaan pun mengatakan jika sang ratu takut keduanya memilih opsi yang disebut 'nuklir' jika Meghan dan Pangeran Harry masih juga tak bahagia dengan hasil pembicaraan mereka di Sandringham pada hari ini, Senin (13/1).

TAG
M. Rio Fani
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU