The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Beraktivitas di Bekasi-Jaksel Hari Ini? Siap-siap Bawa Payung
BMKG memprediksi cuaca pada hari ini Rabu (15/1/2020), sejumlah wilayah bakal turun hujan (Ilustrasi/ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja).
News

Beraktivitas di Bekasi-Jaksel Hari Ini? Siap-siap Bawa Payung

Ada kemungkinan turun hujan.

Rabu, 15 Januari 2020 06:33 WIB 15 Januari 2020, 06:33 WIB

INDOZONE.ID - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), memprediksi wilayah Jakarta Selatan (Jaksel) bakal diguyur hujan yang bersifat lokal pada Rabu (15/1/2020) siang ini. Begitupun halnya dengan cuaca di Kota Bekasi. 

Masyarakat yang ingin beraktivitas di Bekasi, juga disarankan membawa payung karena bakal ada kemungkinan turunnya hujan. Adapun Kota Tangerang berpeluang mengalami cuaca serupa pada siang hari. 

Kemudian untuk wilayah Bogor dan Depok, Jawa Barat, prediksi cuaca BMKG hujan dengan intensitas ringan bakal turun pada siang hari. Lalu pada malam harinya diperkirakan cuaca hanya berawan. 

Menurut prakiraan BMKG di situs resminya, mayoritas wilayah Jakarta berawan sejak pagi hingga malam ini. Suhunya pun berkisar antara 25 sampai 32 derajat celcius. 

Meski cuaca relatif lebih bersahabat hari ini, BMKG tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada dan berhati-hati terhadap dampak yang dapat ditimbulkan terkait fenomena alam. 

"Seperti banjir, tanah longsor, genangan, angin kencang, pohon tumbang dan jalan licin," imbau BMKG, dikutip Indozone di situs resminya, Rabu (15/1/2020). 

Artikel Menarik Lainnya

TAG
Fauzi
Ivanrida
Fauzi

Fauzi

Editor
Ivanrida

Ivanrida

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US