Meghan Markle Bocorkan Alasan Pangeran Harry Keluar dari Inggris
Meghan Markle dan Pangeran Harry. (REUTERS/Pool/Daniel Leal-Olivas)
News

Meghan Markle Bocorkan Alasan Pangeran Harry Keluar dari Inggris

Pangeran Harry menderita

Rabu, 22 Januari 2020 13:45 WIB 22 Januari 2020, 13:45 WIB

INDOZONE.ID - Pangeran Harry dan Meghan Markle memutuskan untuk mundur dari Kerajaan Inggris. Salah satu alasannya, ingin hidup mandiri, tanpa bantuan dana dari monarki Britania Raya.

Kini, ia mulai menjalankan hidupnya sebagai warga biasa, bersama sang istri, dan buah hatinya, Archie. Mereka dikabarkan tinggal di Vancouver Island, Kanada.

Setelah keluar dari Kerajaan Inggris, Meghan Markle disebut-sebut semakin terbuka. Dikutip dari DailyMail Selasa (21/1/2020), Meghan Markle bercerita kepada teman-teman terdekatnya bahwa keputusan keluar dari kerajaan adalah hal terbaik yang diambil.

Meghan mengatakan ia tidak sanggup melihat Pangeran Harry menderita lagi. Hal itu membuat Meghan merasa hancur.

“Ia (Meghan) mengatakan bahwa seolah rohnya dihancurkan dan dia tidak tahan melihat Harry menderita lagi,” kata sahabat Meghan seperti dikutip Daily Mail.

Sahabat Meghan mengatakan bahwa Meghan dan Pangeran Harry dikabarkan membeli rumah mewah di Pulau Vancouver yang bernilai US$14 juta. Rupanya mereka sudah menyiapkan semuanya dengan baik, menempati rumah tersebut sejak Thanksgiving.

Meski telah melepaskan gelarnya, Meghan mengatakan mereka akan selalu dianggap sebagai bangsawan.

“Meghan dan Harry tidak berencana mengubah situs web atau nama Instagram mereka. Mereka masih dianggap sebagai Duke dan Duchess of Sussex. Dan mereka akan tetap menjadi bagian kerajaan,” kata sahabat Meghan.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Desika Pemita
Yulia Marianti

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU