Anies Buka Isi Pertemuan dengan Jenderal Andika Perkasa, Ternyata Bahas soal Jakarta

- Selasa, 18 Oktober 2022 | 11:27 WIB
Anies Baswedan. (Instagram/@aniesbaswedan)
Anies Baswedan. (Instagram/@aniesbaswedan)

Mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengakui jika dirinya bertemu dengan Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa. Hanya saja perbincangan itu disebut Anies tak membahas soal politik.

Menurut Anies, pertemuan dengan Andika Perkasa dilakukan saat dirinya masih menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta, tepatnya satu bulan yang lalu.

“Oh itu pertemuannya sudah sebulan yang lalu,” kata Anies di DPP NasDem, Jakarta Pusat, Senin (17/10/2022) malam.

Baca Juga: Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Berencana Tak Pakai TGUPP Bikinan Anies Baswedan

Anies menegaskan komunikasinya dengan Andika Perkasa tidak terkait pencarian calon wakil presiden (cawapres). Namun lebih kepada pembahasan mengenai Jakarta hingga seputar TNI.

“Ada beberapa program-program yang terkait dengan Jakarta, lalu ada kaitannya dengan TNI, ada membahas bersama, pembahasan kebanyakan berurusan dengan kerjaan, terkait dengan Jakarta dan TNI,” tambah Anies.

Baca JugaUsai Lantik Gubernur Heru, Mendagri Ucapkan Terima Kasih ke Anies: Tugasnya Tak Gampang

Lebih jauh, Anies memang sudah diusung oleh NasDem sebagai calon presiden (capres) dan diberikan kebebasan untuk memilih cawapresnya. Namun, menurut Anies, waktu Pilpres masih panjang sehingga belum bisa memutuskan terburu-buru.

“Pertama waktunya masih panjang, jadi kita tidak terburu-buru menentukan. Kemudian yang kedua, proses pembentukan koalisi masih berjalan,” kata Anies

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X