Tiba di Kantor Demokrat, Anies Baswedan Semringah Disambut AHY

- Jumat, 7 Oktober 2022 | 11:18 WIB
Anies Baswedan sambangi kantor DPP Demokrat (Foto: Indozone/Harits Tryan)
Anies Baswedan sambangi kantor DPP Demokrat (Foto: Indozone/Harits Tryan)

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyambangi kantor DPP Partai Demokrat di Jalan Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (7/10/2022). Berdasarkan pantauan INDOZONE, Anies tiba di DPP Demokrat sekira pukul 09.34 WIB.

Anies mengenakan rompi bertuliskan JAKI dan kemeja berwarna biru muda. Anies langsung disambut oleh Ketum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan jajaran DPP Demokrat lainnya. Tak ada satu-dua kata yang dilemparkan dari AHY dan Anies.

Keduanya hanya melemparkan senyum, lalu berjalan masuk ke dalam kantor DPP Demokrat untuk melakukan pertemuan terlebih dahulu. Belum diketahui apa yang akan diperbincangkan oleh Anies dan AHY.

Baca Juga: Soal Antrean Panjang di Halte Transjakarta, Anies Ogah Buka Suara dan Lempar ke Dirut

Sebelumnya, pertemuan Anies dengan AHY telah dikonfirmasi oleh Wasekjen Partai Demokrat Jansen Sitindaon pada Kamis 6 Oktober 2022. Dia menyatakan, jika tidak ada halangan, besok pagi Anies bakal berkunjung ke DPP Partai Demokrat.

Baca Juga: Taufik Kirim Surat Pengunduran Diri ke Gerindra Usai Anies Jadi Capres dari NasDem

“Benar. Jika tak ada aral merintang, rencana memang begitu. Besok pagi, Mas Anies akan berkunjung ke DPP Demokrat bertemu Mas Ketum AHY,” kata Jansen saat dikinformasi Indozone.

Artikel Menarik Lainnya:

 

 

 

 

 

 

 

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X