The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

PAN Tegaskan 'PANsar' Murah di Lampung adalah Murni Kegiatan Partai
Logo bendera PAN. (pan.or.id)
News

PAN Tegaskan 'PANsar' Murah di Lampung adalah Murni Kegiatan Partai

Tak ada maksud lain.

Rabu, 13 Juli 2022 13:32 WIB 13 Juli 2022, 13:32 WIB

INDOZONE.ID - Ketua Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) di DPR RI, Saleh Partaonan Daulay menyatakan, bahwa sejatinya kegiatan PANsar murah yang dihadiri Zulkifli Hasan di Telukbetung Timur, Bandar Lampung, murni kegiatan partai.

Saleh berujar posisi Zulkifli Hasan alias Zulhas merupakan sebagai Ketua Umum PAN. Kebetulan pada kegiatan tersebut dilaksanakan pembagian minyak goreng murah, Minyakita, besutan Kementerian Perdagangan (Kemendag).

"Mestinya, kegiatan seperti ini diapresiasi. Niatnya kan membantu masyarakat. Sekaligus menunjukkan kalau pemerintah mampu menurunkan harga minyak goreng. Sementara kita tahu bahwa persoalan minyak goreng telah banyak menyusahkan masyarakat, terutama ibu-ibu,” kata Saleh kepada wartawan, Rabu (13/7/2022).

Dijelaskan Saleh, Zulhas sebagai Ketua Umum, tentu memiliki tanggung jawab untuk menjelaskan apa yang dikerjakan untuk masyarakat.

Dalam hal ini, kata Saleh, Zulhas diberi waktu yang sangat singkat oleh Presiden untuk menangani Minyak Goreng.  Dan Alhamdulillah berhasil. Nah, itu yang mau disampaikan ke masyarakat.

“Ada kesempatan baik bertemu dengan masyarakat. Disampaikanlah soal penurunan harga minyak goreng. Tentu tidak salah, jika pada saat yang sama beliau meminta agar memilih caleg PAN. Dengan begitu, ada kesinambungan program dan perjuangan bagi kepentingan masyarakat,” beber Saleh.

Saleh ingin kegiatan yang dilakukan Zulhas ini janganlah disalah tafsirkan di media sosial. Pdahal dalam kegiatan tersebut mempunyai pesan dan semangat tersendiri.

Baca Juga: Jokowi Tegur Zulhas Minta Fokus Bekerja Turunkan Harga Minyak Goreng, Ini Penyebabnya

"Jangan malah disalahtafsirkan. Saya melihat, di medsos malah ada yang memahaminya dari sudut yang tidak tepat. Tapi kami percaya, bahwa masyarakat luas mengerti betul apa pesan, semangat, dan tujuan kegiatan tersebut dilaksanakan,” urainya.

Diketahui video yang menampilkan Zulkifli sedang membagikan minyak goreng merek 'Minyakita’ viral dan menjadi sorotan. Hal tersebut karena dia meminta putrinya yakni Futri dipilih di pilkada mendatang.

Kala itu Zulkifli menyampaikan sambutan di hadapan ibu-ibu yang hadir. Ia juga terlihat sempat berinteraksi dengan ibu-ibu dan menanyakan program minyak goreng murah di eranya sebagai Mendag, Minyakita.

“Ibu-ibu di sini katanya ada Minyakita, murah ya? Disuruh beli berapa? Tapi nanti milih Futri ya, oke? Kalau milih Futri, ntar dua bulan ada deh ginian," jelas Zulkifli.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US