Erry Sadewo Pimpin FKPPI Jawa Tengah

- Minggu, 4 Desember 2022 | 03:58 WIB
Erry Sadewo Pimpin FKPPI Jawa Tengah. (FKPPI)
Erry Sadewo Pimpin FKPPI Jawa Tengah. (FKPPI)

Pengurus Daerah Keluarga Besar FKPPI (Forum Komunikasi Putra Putri TNI POLRI) XI Jawa Tengah resmi melaksanakan agenda kegiatan Musyawarah Daerah ke-10 di Ballroom Hotel Santika Premiere Kota Semarang, Sabtu (3/12/2022).

Dalam kegiatan tersebut, diputuskanlah Erry Sadewo sebagai ketua baru FKPPI Jawa Tengah menggantikan Hendrar Prihadi (Hendi). Erry Sadewo sendiri yang merupakan anggota legislatif DPRD Kota Semarang terpilih secara aklamasi oleh seluruh peserta dari seluruh perwakilan kota / kabupaten di Jawa Tengah.

Dalam musyawarah daerah tersebut, Hendrar Prihadi (Hendi) mengungkapkan keyakinannya bahwa Erry Sadewo bisa dapat menahkodai FKPPI Jawa Tengah lebih baik dan lebih maksimal dari dirinya.

Baca Juga: Hendi Temui Ketua Umum KADIN demi Perbanyak Pengusaha Kecil Terlibat Proyek Pemerintah

Untuk itu, Kepala LKPP RI yang juga mantan Walikota Semarang tersebut pun meminta maaf atas keterbatasan waktu yang bisa diberikannya selama menjadi Ketua FKPPI Jawa Tengah.

"Sehingga dalam kurun waktu ini saya ucapkan terima kasih, banyak hal yang telah dilakukan oleh teman - teman cabang (kota/kabupaten)," tutur Hendi.

"Tapi sekali lagi pasti tidak maksimal karena keterbatasan waktu, sehingga pada hari ini atas seizin panjenengan semua, mudah - mudahan ketua yang terpilih lebih baik daripada saya. Banyak kader-kader hebat yang sudah muncul, dan mungkin yang paling tepat ada mas Erry Sadewo," pungkasnya.

Erry Sadewo sendiri setelah terpilih aklamasi mengucapkan syukur atas amanah yang telah diberikan kepadanya. Dirinya sendiri menyebut akan melanjutkan kepemimpinan di kepengurusan FKPPI Jawa Tengah dengan masih memperhatikan masukan dari Hendi sebagai ketua sebelumnya.

Untuk itu, Erry pun menuturkan berterima kasih atas kesolidan FKPPI Jawa Tengah yang telah dijaga oleh Hendi selama ini.

Baca Juga: Bertemu PDIP DKI Jakarta, Hendi: Jangan Berandai-Andai!

"Tentunya yang kami hormati, bapak kita bapak Hendrar prihadi, tentunya terima kasih karena sudah memberikan tongkat estafet kepada saya," tutur Erry.


"Saya tidak ada misi yang lain, saya hanya melanjutkan perintah, pelaksanaan yang sudah baik akan saya laksanakan lebih baik lagi, tentunya atas petunjuk dari bapak Hendrar Prihadi," tegasnya.

Adapun kegiatan Musyawarah Daerah Pengurus Daerah FKPPI XI Jawa Tengah diikuti oleh sejumlah tokoh, diantaranya Wakil Ketua Umum FKPPI Dudhie Makmun Murod, Sekjen FKPPI Anna Legawati, Sekjen GM FKPPI Stalino Saerang, serta Sekda Provinsi Jawa Tengah Sumarno.

Dalam kesempatannya, Wakil Ketua Umum FKPPI, Dudhie Makmun Murod mengingatkan bahwa saat ini FKPPI ada pada zaman yang berbeda sebagai anak tentara.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X