Erick Thohir Dipuji Dua Elit PAN, Sinyal Kuat Bakal Diusung Jadi Cawapres?

- Minggu, 29 Januari 2023 | 20:12 WIB
Menteri BUMN Erick Thohir (kiri). (ANTARA FOTO/Yudi)
Menteri BUMN Erick Thohir (kiri). (ANTARA FOTO/Yudi)

Ketua Umum (Ketum) Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan atau Zulhas memuji Menteri BUMN Erick Thohir di hadapan ummat Mathla’ul Anwar. Dia menyebut Erick merupakan tokoh yang ikhlas memajukan Indonesia. 

"Saya paham, Pak Erick Thohir ini dan keluarganya berjuang untuk merah putih. Ikhlas untuk memajukan negerinya. Kalau ekonominya sudah kuat, sudah kokoh, sekarang memberikan pengabdian untuk masyarakat banyak," kata Zulhas dalam sambutannya di acara silaturahmi akbar Mathla’ul Anwar di Gedung DPR, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Minggu (29/1/2023).

Baca Juga: Soal Kabar Erick Thohir Bakal Masuk ke PAN, Zulhas: Tunggu Tanggal Mainnya

Pada kesempatan yang sama, Wakil Ketua Umum (Waketum) PAN Yandri Susanto mendoakan agar Erick bisa bertambah hebat dan sukses dalam karirnya.

"Saya yakin kalau amanah diberikan kepada Pak Erick Thohir, Insya Allah negeri ini akan tambah maju dan tambah bahagia," tutur Yandri.

Yandri merasa salut kepada Erick atas segala kontribusinya bagi negeri. Dia pun mengaku bahwa Erick adalah sosok inspirasinya. 

"Terima kasih Bang Erick Thohir, kalau saya panggil Bang Erick Thohir, anak muda yang sangat luar biasa di Republik Indonesia," ungkapnya. 

Baca Juga: Ditanya Isu Reshuffle Kabinet, Mendag Zulhas: Urusan Presiden, Saya Ngurus Beras dan Cabai

Selain itu, Yandri menyebut bahwa Erick merupakan tokoh terkuat yang berpotensi diusung PAN sebagai Bakal Calon Wakil Presiden (Bacawapres) pada Pilpres 2024. 

"Tetapi di luar ketua umum untuk posisi cawapres, saya kira bang Erick Thohir terkuat sekarang di internal partai," tandasnya. 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X