Viral Sejumlah Pria Bermesraan di Kafe WOW, Wagub DKI: Akan Ditindaklanjuti!

- Rabu, 8 Juni 2022 | 13:34 WIB
Tangkapan layar beberapa pria yang bemesraan di salah satu kafe di Jakarta Selatan. (Instagram/@merekamjakarta)
Tangkapan layar beberapa pria yang bemesraan di salah satu kafe di Jakarta Selatan. (Instagram/@merekamjakarta)

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria menanggapi terkait sebuah video viral yang memperlihatkan sejumlah pria tengah saling berpangkuan di Kafe Wow yang terletak di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan.

Riza menyayangkan hal tersebut bisa terjadi, meskipun ia mengakui bahwa Jakarta merupakan kota besar yang berisikan masyarakat dengan beragam suku, dan juga latar belakang.

“Namun demikian, kejadian seperti ini kejadian yang tidak kita harapkan," ucap Riza di Balai Kota DKI Jakarta, Rabu (8/6/2022).

Guna mencegah kejadian serupa terulang kembali, Politisi Partai Gerindra tersebut meminta masyarakat membantu aparat untuk melaporkan kejadian lain yang dianggap melanggar norma asusila.

"Untuk menjaga Jakarta, lingkungannya, agar dapat dibersihkan dan ditertibkan, silahkan masyarakat melaporkan kepada kami dan akan kami tindaklanjuti. Tentu kami punya keterbatasan jumlah aparat dan lain sebagainya," tandasnya.

Baca Juga: Berawal dari Video Viral Sesama Pria Bermesraan, Kafe Wow Jakarta Akhirnya Disegel

Diberitakan sebelumnya, Kapolsek Pancoran, Kompol Rudiyanto membenarkan adanya peristiwa tersebut. Dia mengamini jika tindakan bermesraan tersebut dilakukan di tempat umum.

"Ada beberapa laki-laki yakni EV dan rekan-rekannya melakukan hal-hal yang tidak sopan atau tidak sepantasnya yang dilakukan di muka umum," kata Rudiyanto.

Rudiyanto pun menyebut pihaknya juga sudah memintai keterangan para pria viral tersebut. Kemudian sanksinya, Kafe itu untuk sementara ditutup.

"Bahwa Kafe Wow untuk sementara waktu ditutup selama satu sampai tiga hari dalam rangka pembinaan dan sosialisasi dari Pemda Jakarta Selatan," pungkas Rudiyanto.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X