Tabrak Nenek hingga Tewas, Polisi Buka Peluang Tahan Pengemudi Harley

- Rabu, 28 Desember 2022 | 20:00 WIB
Ilustrasi korban kecelakaan (Freepik).
Ilustrasi korban kecelakaan (Freepik).

Pengendara motor besar Harley Davidson berinisial R (43) mengalami luka-luka usai menabrak seorang nenek-nenek berinisial S (63) hingga tewas di Menteng, Jakarta Pusat. Jika pelaku sudah sehat, polisi membuka peluang melakukan penahanan.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Pusat, Kompol Purwanta. Purwanta menyebut pelaku penabrakan mengalami luka dan saat ini sedang berada di rumah sakit.

"Penabrak-nya kan lagi di rumah sakit. Nanti kalau sudah bisa diambil, kita ambil terus kita tahan," kata Kompol Purwanta saat dihubungi wartawan, Rabu (28/12/2022).

Baca Juga:Tragis! Seorang Nenek Tewas Usai Tertabrak Harley Davidson di Menteng 

Saat ini, pihak kepolisian masih belum bisa memeriksa pelaku penabrakan. Namun dari pengecekan atau olah TKP, polisi menemukan adanya upanya pengereman.

"Dlihat dari desain bekas ban berarti pengereman cukup tajam," beber Purwanta.

Baca Juga: Kecelakaan Beruntun di Tol Japek, Mobil Kementerian hingga Patwal Terlibat

Diberitakan sebelumnya, seorang pejalan kaki tewas usai ditabrak Harley Davidson di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Peristiwa itu sendiri terjadi pada Selasa, 27 Desember 2022 sore yang lalu.

Kecelakaan ini diawali saat korban yang hendak menyebrang jalan. Sejurus kemudian, korban ditabrak oleh pemotor besar tersebut hingga nyawa korban tidak dapat terselamatkan.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X