Rapimnas Hanya Acara Internal, Partai Demokrat Tak Undang Pihak Luar

- Kamis, 15 September 2022 | 13:48 WIB
Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP Partai Demokrat, Herzaky Mahendra Putra (INDOZONE/Harits Tryan Putra)
Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP Partai Demokrat, Herzaky Mahendra Putra (INDOZONE/Harits Tryan Putra)

Partai Demokrat menggelar menggelar Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) pada tanggal 15-16 September 2022. Rapimnas digelar secara internal dan tidak mengundang pihak dari luar.

Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP Partai Demokrat, Herzaky Mahendra Putra, mengatakan, bahwa Rapimnas adalah acara khusus internal partai. 

“Oh tidak, ini acara khusus internal partai Demokrat,” kata Herzaky di JCC Senayan, Jakarta, Kamis (15/9/2022).

Dikatakan Herzaky, yang hadir dalam Rapimnas kali ini hanya pimpinan partai tingkat pusat, provinsi, kabupaten/kota. Kemudian, lanjut dia, para wakil rakyat baik anggota DPR ataupun DPRD.

Baca Juga: Anies Dipuji Demokrat Sebagai Figur yang Merepresentasikan Perubahan hingga Perbaikan

“Jadi yang datang hanya pimpinan partai demokrat tingkat Pusat, provinsi maupun kabupaten/kota dan para wakil rakyat anggota dewan dan dari berbagai tingkatan,” tutur Herzaky.

Gelar Rapimnas

Partai Demokrat bakal menggelar Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) pada tanggal 15-16 September 2022di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan Jakarta. Rapimnas itu diselenggarakan untuk menampung aspirasi kader dalam rangka menyambut Pemilu 2024.

Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP Partai Demokrat, Herzaky Mahendra Putra, mengatakan, Ketua Umumnya yakni Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) beserta jajaran petinggi partai lainnya di Pusat akan mendengarkan masukan-masukan dan mendalami aspirasi yang akan disampaikan tiga ribuan lebih para pimpinan Partai Demokrat dari seluruh Indonesia.

“Masukan-masukan ini tentunya sangat berharga dan diperlukan oleh Partai Demokrat dalam menentukan langkah ke depannya menuju Pilpres dan Pileg 2024,” kata Herzaky dalam siaran persnya, Rabu (14/9/2022).

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X